Jam pertama Eunha hari ini Olahraga, pelajaran yang paling disukai Eunha karena bisa ngeliat Jaehyun yang bermain basket.Eunha membawa sebuah minuman dan segera pergi menuju lapangan basket untuk melihat anak cowok main basket, lebih tepatnya sih Jaehyun.
Eunha segera beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri Jaehyun yang telah selesai bermain basket. Tapi Eunha melihat Jaehyun yang pergi menuju suatu tempat dengan buru-buru.
Eunha mengikuti Jaehyun dari belakang sambil membawa minuman yang akan di berikan ke Jaehyun. Dan ternyata Jaehyun pergi menuju rooftop sekolah, Eunha mendengar suara seorang cewek disana dan memutuskan untuk mendengarkannya dari balik pintu.
"Jae, ngapain ngajak gue kesini?" tanya seseorang dibalik pintu rooftop tersebut
"Jiho-" ucap Jaehyun ragu
Eunha hanya mengangguk mengerti, ternyata disana ada Jiho dan Jaehyun.
1 detik
2 detik
3 detik
"Hah?! Ngapain Jiho sama Jaehyun di rooftop berduaan?" batin Eunha panik
"Ho, lu mau ga jadi pacar gue" tanya seseorang yang Eunha tau itu Jaehyun
Mendengar hal itu membuat mata Eunha berkaca kaca, ternyata selama ini waktu dia buat ngejar Jaehyun sia-sia dan selama Eunha ngejar Jaehyun, selama itu juga Jaehyun ngejar Jiho, temennya sendiri.
Tanpa mempedulikan jawaban Jiho, Eunha membuang asal minumannya buat Jaehyun dan segera meninggalkan rooftop. Disaat Eunha berlari, Eunha menabrak seseorang.
"Sorry" ucap Eunha sambil menunduk
"Hmm, gapapa Ha" jawabnya
Tiba tiba Eunha menangis yang membuat seseorang yang ditabrak Eunha tadi bingung dan cemas
"Ha, gapapa sumpah. Ga usah nangis" ucapnya cemas
Tapi Eunha tetap menangis. Tanpa izin dengan Eunha, ia langsung memeluk Eunha berharap agar tangisnya berhenti. Eunha yang terkejut, langsung mendongakkan kepalanya dan melihat Jihoon yang memeluknya. Eunha segera melepaskan pelukan Jihoon dan pergi menuju toilet.
Di toilet Eunha hanya sibuk membersihkan wajahnya yang agak terlihat sembab akibat tadi ia menangis. Setelah dari toilet Eunha segera pergi memasuki kelasnya untuk mengambil pakaiannya dan melihat sekelas pada bersorak ngeliat Jaehyun dan Jiho, satu yang Eunha tau jawaban Jiho adalah mau.
Eunha hanya dapat tersenyum melihat Jaehyun yang sangat bahagia bisa mendapatkan Jiho, ya setidaknya itu cukup buat Eunha bisa melihat senyum Jaehyun yang sangat indah baginya.
Eunha segera melangkah kan kakinya menuju ruang ganti, tapi tangannya tertahan dan Eunha segera menoleh kebelakang.
"Ha, sabar ya" ucap Yuju sambil memeluk Eunha
"Ju, gue udah nungguin dia dari lama. Tapi dia lebih milih Jiho Ju" ucap Eunha dengan suara yang mulai bergetar.
Eunha menahan tangisnya, karena ia tidak ingin terlihat lemah di depan Yuju."Cepet ganti pakaian lu, bentar lagi jamnya Pak Sehun" ucap Yuju
*****
Dikelas Eunha hanya melamun sambil melihat ke arah jendela
"Eunha" panggil Pak Sehun
"Eunha!" panggilnya ulang
"Eunha!!"
Panggilan terakhir membuat lamunan Eunha buyar dan segera menatap Pak Sehun yang menatapnya dengan tajam.
"Haduh mampus gue" batin Eunha"Dari tadi bapak liat kamu hanya melamun saja, keluar sana lari 10 keliling lapangan!" tegas Pak Sehun
Eunha hanya bisa pasrah dan mengangguk, dengan wajahnya yang pucat Eunha meninggalkan kelasnya lalu pergi kelapangan untuk melaksanakan hukuman dari Pak Sehun.
"Eunha sakit apa?" tanya Jihoon yang melihat wajah pucat Eunha saat meninggalkan kelas
Dengan segera Jihoon permisi untuk pergi ke toilet, padahal Jihoon hanya ingin memastikan keadaan Eunha di lapangan.
Brukkk
Suara itu menarik perhatian Jihoon yang sedang berjalan menuju lapangan, Jihoon membulatkan matanya saat melihat Eunha yang ambruk di tepi lapangan. Tanpa ba-bi-bu Jihoon langsung menggendong Eunha ala bridal style menuju UKS.Tbc-
⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️
Maaf buat yang udah baca ff ini, sampe part 11. Gue mutusin buat nge unpublish dari part 7 sampe 11 karena bakalan di revisi dan part 1 sampe 6 udah selesai gue revisi. Jadi biar ntar ga bingung sama next next partnya bisa dibaca dari awal lagi.
Sekali lagi maaf banget karena ngebaca lagi dari awal, kalo ga mau ngebaca nya juga gapapa kok🙏👌Help Vote and Comment nya yak :)