chat (jisoo - jimin)

2K 157 20
                                    

line

jimin : jisoo?
jimin : sibuk nggak?
12:00

jisoo : nggak sih kak, emang kenapa?
12.10

jimin : lama banget balesnya haha, kalo sibuk ya nggapapa jis.
12:10

jisoo : fast respon banget ya lo kak, hehe, sorry, tadi gue masih makan.
12:10

jimin : sekarang makannya udah?
12:11

jisoo : iya kok udah, emang knp?
12:11

jimin : eungg, nggak sih, cuman gue mau minta nemenin lo ke gramed aja. gimana? mau?
12:11

jisoo : boleh kok, sekarang?
12:12

jimin : tapi jis, emang yunhyeong ngga marah?
jimin : kan lo pacarnya,takutnya dia tiba tiba ngelabrak gue.
12:12

jisoo : lah? pacar dari manasih kak? orang gue ama yoyo cuman bestfriend.
jisoo : emang dapet informasi dari mana kak?
12:12

jimin : banyak sih yang ngira lo tuh sama yoyo pacaran, lo kan mesti nempel mulu sama dia kalo di kampus.
12:13

jisoo : hahaha, nggak kali kak, lagian yoyo udah punya pacar kok. baru aja tadi jadian.
12:14

jimin : kalo lo? lo pacaran nggak? maksud gue,lo punya pacar nggak?
12:14

jisoo : hahaha siapa sih yang mau sama gue kak? gue tuh manja kali, yang ada cowok tuh kebanyakan yang ilfil sama gue
12:15

jimin : ada kok, buktinya gue suka sama lo
12:15

jisoo : eh?
12:15

jimin : gue jemput lo sekarang
12:16 read


*


jisoo bingung sendiri, kok bisa gitu ada cowok yang suka sama modelan kek dirinya. padahal jisoo tuh aneh, manja, cantik sih, ramah juga, tapi ya gitu rada aneh menurut temen temennya.

tin tin

"gawat gawat! gue belom ganti baju juga! duhh, ahh kenapa gue jadi grogi gini sihh???,"

jisoo pun buru menyiapkan dirinya, tanpa make up, jisoo langsung turun dari tangga menuju pintu keluar, bodoamat sama para pelayannya yang memanggil manggil namanya. sekarang tuh keadaannya genting banget. masalah perasaan.

"hai jis,"

(ini jimin ganteng banget gimanasih ah, jadi galfok kan:(')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ini jimin ganteng banget gimanasih ah, jadi galfok kan:(')

ya tuhan ciptaanmu benar benar indah, batin jisoo. jisoo membalasnya dnegan anggukan.

"berangkat sekarang?" tanya jimin, sekali lagi, jisoo hanya mengangguk.

geez, gimana bisa rambut jimin cuman berantakan gitu aja udah keliatan ganteng banget? padahal dia cuman pake baju biasa yang agak kegedean warna hitam juga sama celana jeansnya.

jimin pun menjalankan mobilnya, hening. tak ada suara, sampai sampai jisoo berani membuka suara.

"kak, masalah tadi yang dichat, yang kakak suka sama gue, itu beneran atau cuman kidding?" tanya jisoo. jimin tertawa kecil saat melihat wajah jisoo yang menurutnya lucu dari kaca spion.

"yaiyalah jis beneran, ngapain juga gue bohong sama perasaan gue sendiri?,"

jisoo bener bener udah ngeblank aja denger balasannya jimin, jisoo bener bener harus nguatin jantungnya nih biar nggak lemah.

"eumm, y-ya kalo gitu, yaudah,"ujar jisoo. jisoo juga bingung harus berkata apa, dia cuman mau menutup kegugupannya.

"nggak usah gugup gitu juga kali soo, gue nggak maksa kok kalo misalnya lo nggak mau menjalin hubungan serius sama gue,"

"n-no! g-gue bakalan jawab sekarang,"

jimin mengernyitkan dahinya saat mendengar perkataan jisoo yang terbata bata. jimin menghentikan mobilnya karena terjebak di lampu merah. jimin menghadapkan tubuhnya ke arah jisoo, sambil menggapai kedua tangan jisoo lalu ia genggam.

"kim jisoo, will you be mine girlfriend?"

seseorang tolong bilang bahwa ini mimpi ahhh

jisoo bener bener masih melongo. sampai pada akhirnya mobil jimin berjalan lagi dan jimin tak lagi memegang tangannya.

dengan sebuah jawaban yang muncul di hati jisoo, jisoo menganggukkan kepalanya tapi jimin tidak melihatnya dan,

































cup








































"iya, aku mau,"


































END

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Chat BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang