Jauh dari orang tua tepatnya di kota orang itu membuatku mau tidak mau harus mandiri melakukan semuanya serba sendiri, yang tadinya dirumah serba apa apa di bantu mamah, yg tadinya dirumah ada asisten rumah tangga sekarang ngerasain nyapu, ngepel, masak, nyetrika, nyuci baju, nyuci piring sendiri huft.
Kebiasaan yang sewaktu dirumah bahkan jarang sekali ku lakukan, kebiasaanku dirumah hanya bermain, makan, tidur dan terus seperti itu.
Mah, benar apa kata mamah aku harus jadi wanita yang mandiri, tanpa mamah mendidiku dengan keras sekarang aku bisa mandiri, aku bisa masak, nyuci, nyapu mah meskipun dirumah aku jarang melakukan itu.
Mamah adalah sosok seorang ibu yang luar biasa bagiku, mamah rela berkorban demi kebahagiaanku, mamah selalu rela melakukan apapun demi anaknya bahagia.
Mamah selalu berdoa dalam sujud sholatnya untuk kesuksesan anak anaknya,mah terimakasih hanya itu yang bisa aku ucapkan sekarang ini.
Kata kata yang selalu mamah ucapkan
"Jangan lupa sholat berdoa "
"Semangat belajarnya semangat kuliahnya nduk"
(Nduk itu istilah orang Jawa yah manggil anak perempuan)
"Jangan sampe lupa makan"
"Masak nasi, makan sebelum brgkt kuliah"
"Mamah sayang kamu nduk "
"Pulanglah nduk apa ngga kangen"
"Vc lah nduk kangen"
Mahhh kata kata itu mungkin spele bagi orang lain tapi menurutku itu satu bentuk perhatian yang tiada terbandingkan .
Mamah yang selalu kasih nasehat buat sabar ngadepin sifat orang, mamah yang selalu ngasih solusi tiap masalahku.
Mah sehat selalu panjang umur aku mencintai mamah aku pengin bahagiain mamah aku pengin buat mamah merasa bangga punya Putri seperti aku.
Tunggu aku pulang membawa gelar dan bisa membanggakan mamah dan papah
Aku mencintai kalian 💙
Dari kecil kalian mengajarkanku kesederhanaan bukan kemewahan, dari kecil aku di ajarkan untuk selalu ingat bahwa masih banyak yang lebih susah dari pda kita jadi harus banyak bersyukur sama Allah, aku akan selalu ingat itu.
Mamahku luar biasa, papahku hebat ❣
KAMU SEDANG MEMBACA
Mamahku Luar Biasa
Proză scurtătentang mamah wanita yang paling aku cintai, mamah malaikatku mamah jalanku menuju surga 💙