팔 ga nahan

219 22 0
                                    

»KimiPov

sekarang gw duduk di atas paha nya felix. look nya nge ambiguin sat:v

kenapa juga gw kepincut sama makhluk mature satu ini:"

"mau ngapain lix?", tanya gw dengan alis di kerutin pertanda gw bingung. takut. kesel. seneng. heran. bertanya-tanya dan lainnya.

"enak nya ngapain klo posisi nya gini?", ucapnya yang bikin ubun-ubun gw mau meledak.

"lix.. jan macem-macem yaaa", ucap gw lalu nge dorong dada nya nge jauh.

"gw mau tanya. lu sayang sama gw kan?", tanya felix dengan nada berat khas nya..

"iya. gw sayang sama lu kok", ucap gw juga mulai serius sama pertanyaan nya..

"lu nerima gw bukan karna kepaksa atau apa kan?", tanya nya lagi dengan muka makin serius dan fokus ngeliat gw..

"iya felix.. gw juga sayang sama lo. makanya gw terima. kalo ga sayang. mungkin pas lo bilang klo lu bohong soal dare itu. mungkin gw gak akan nerima lu lagi :v ", ucap gw karna emang fakta nya gitu..

"jangan panggil aku pake lu dong. panggil aku pke kamu coba..", ucapnya sambil senyum.. gw cuma sedikit gak terbiasa dengan kata aku-kamu itu..

"aku sayang kamu felix", ucap gw masih kikuk.

"aku juga"



Cup~


pagutannya kali ini beda. gw cuma nerima tanpa memberontak. gak gw bales. tapi gw biarin.

gak lama felix berhenti..

dia natep kayak nuntut balesan dari gw.. habis itu dia lanjutin pagutannya tadi..

perlahan namun pasti.. gw ngebalas ciumannya felix..



tepat pukul setengah lima sore. felix nganterin gw pulang ke rumah pake moge nya..

pas udah nyampe. dia senyum aja ngeliatin gw habis itu ngacak rambut gw pelan dan cabut deh dari rumah gw...

balik-balik, gw ngeliat bang lucas yang nge geleng-geleng di depan pintu rumah.

suka banget sih nangkring di pintu:v

"dasar. generasi aji nomoto", ucap nya pelan tapi kedengeran..

"bilang aja cemburu karna lu jones bang.. bhahaha!!", bales gw gak mau kalah. habis itu lari masuk ke dalem rumah..

"eh.. kimi udah pulang..."

eh?

mami?

"mami kapan dateng? sama papi yah?", ucap gw yang tiba-tiba shock ngeliat sosok mami di meja makan di dapur..

"iya. mami kangen sama kalian", ucap mami yoona yang sekarang dateng dan meluk gw..

ahh..

udah lama gak di peluk sama mami :"

"oiya mam! papi mana?", tanya gw yang sekarang celingak celinguk nyari papi ter sayang.

"ada. lagi mandi di kamar. kamu juga masuk kamar sana! ganti baju trus siap-siap buat makan malem.. mami udah masakin chicken kesukaan kamu!!", ucap mami dan gw langsung cabut buat siap-siap kumpul bareng family lagi..

sekitar tiga puluh menitan gw beres-beres dan rapi-rapi an..

akhirnya selesai. dan sekarang gw jalan turun ke bawah. ke ruang dapur keluarga.

"huaa!! papi kangennn!!", ucap gw yang sekarang lagi peluk papi minho karna rindu yang tak tertahankan.

"hehe.. anak papi udah gede semua yah..", ucap papi yang sekarang ngusap kepala gw dan senyum penuh arti gituh.. aa.. senangnya ngumpul lagi..

"eh. yaudah makan yuk. ntar keburu dingin lagi..", ujar mami dan kita semua pun makan malem bareng..

"oiya kim.. papi denger kamu punya pacar yah???", tanya papi di sela-sela makan.

Lah? kok papi tau?

"VOMENT"

remove » lee felix✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang