오 serius gak sih?

218 28 2
                                    

»AuthorPov

hari ke dua pulang sekolah.. kimi di ajak pulbar sama felix.. awalnya sih nolak.. tapi bukan felix nama nya kalo nerima penolakan nya kimi..

akhirnya mereka pulang bareng deh..

"emang ngapain ngajak pulbar sih?", tanya kimi yang udah nge dumel gara-gara di paksain pulbar..

"kita kan pacaran", ucap felix santai..

"ya-ya tapikan cuman dare", ujar kimi mengungkap hal lain yang justru dia seneng kalo mereka tuh pacaran..

"udah gausah bawel!!", ucap felix dan langsung nge gas motor nya cabut dari lokasi..

mereka sampai di rumah nya felix.. lebih tepatnya sih apartment nya felix.

"kok kesini?", tanya kimi heran.

"udah. masuk aja dulu..", ajak felix dan mulai ngelangkah masuk ke dalam apartment tersebut..

sampai di dalem. kimi di suruh duduk di ruang tamu..

Apartment nya berantakan. bikin kimi reflek nge beresin buku dan beberapa barang yang berserakan..

trus gak lama. felix keluar dengan baju yang udah di ganti..

"lu tinggal sendirian?", tanya kimi sambil beres-beres..

"iya..", ucap felix yang sekarang lagi mandangin kimi yang udah kayak istri nya aja..

"orang tua lu kemana?", tanya kimi lagi masih dengan posisi yang sama..

"kerja. mereka cuma nyuruh gw sekolah dan nitip apartment buat gw", jawab felix yang sekarang ikut nge bantu kimi beres-beres..

"oh iya. kata ryn, lu gak pernah cerita soal dare ini ke dia.. kenapa?", tanya kimi yang sekarang udah berubah posisi dengan menyilangkan tangan di depan dada seraya menunggu jawaban felix..

"gw emang gak mau cerita. karena gak ada dare..", ujar felix santai..

but wait?


gak ada dare?



terus???



"h-hah??? t-terus... l-lu... g-gw.. p-pacaran?", ucap kimi yang sekarang membulatkan mata nya tak percaya..

"yah kalo gw nembak aja. pasti lu tolak. makanya gw bilang aja ini dare. tapi gw serius.", kali ini felix natep kimi dalem sambil berusaha meyakinkan ucapannya kepada kimi..

"ya.. kenapa suka sama gw tiba-tiba??", ujar kimi masih bingung sama hubungannya..

fyi, kimi seneng dengan fakta dia pacaran sama felix.

"lu tau kan. gw siapa? ryn suka cerita hal-hal kecil termasuk sahabat-sahabat nya.. gw juga temen mabar nya bang lucas.. makanya dia suka cerita juga tentang lu.. apalagi pas gw main kerumah lu.. kita juga sering papasan tapi lu gak merhatiin gw.. kadang gw penasaran sama sikap lu.. dari jauh tuh kayak hiper banget anak nya.. pas di deketin jadi kayak orang yang ter tutup gituh.. terus kemarin pas lu nongkrong di bawah pohon. sebetulnya gw yang usulin buat ikut nongkorong.. dan gw bisa liat sisi lucu dari lo.. itu juga yang bikin gw berani bilang suka ke lo!", jelas felix panjang lebar dan bikin kimi tak berkutit melihat penuturan felix.

"so kim?? lu mah gak jadi pacar beneran gw?? bukan pacar karna dare yang pura-pura itu...", tanya felix yang bikin kimi sekarang gelagapan gak tau mau bilang apa..

tapi gak lama..

dia diem.



terus ngangguk..



"makasih kimi!!", ucap felix seneng lalu reflek meluk cewek yang sekarang udah ber status jadi pacar nya..

"lix?", - kimi

"hm?", - felix

"bisa lepas gak? gw ga bisa napas ini?", ucap kimi tapi tetep seneng juga..

"biarin kayak gini dulu", ujar felix lalu mempererat pelukannya..

hal itu pun di biarin sama kimi.

gak sadar.

kimi nutup matanya dan ngerasain nyamannya pundak felix yang sekarang dia sandari.

"VOMENT"

remove » lee felix✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang