One

71 8 4
                                    

"Jangan pergi lagi... Aku sudah lama disini, menanti hingga kau kembali"

-20:05, Nov, 17-

Selamat pagi...
Hari ini 16 tahun ku. Senang dan sedih menyatu di tanggal ini. "Tujuh belas untuk ke 24 kali nya, Dan kamu dimana? " . Pagi itu sangat menyedihkan. Setelah semalam aku menunggu notif dari nya sebagai si pengucap pertama sama seperti 2 tahun yang lalu. Dan yaa... Semua hanya Ekspetasi ku, karena dia tak akan melakukan hal itu. Siapa aku? Hanya wanita bodoh nya yang hingga sekarang masih menunggu dengan penuh cinta. Bulir bening itu mengalir. Tangis tanpa suara itu pecah. "Tuhan ku kira, ke ajaiban itu kau berikan hari ini.. Namun tidak, dia tak datang! Dia tak kembali.. " Hatiku sakit. Bagaimana ini? Aku tak bisa melupakan nya bahkan setelah 2 tahun berlalu.. Aku bahkan tak menemukan penggantinya meski berkali kali mencoba, namun gagal. Bukannya tidak menerima, hanya saja tempat untuk orang baru yang hadir tidak ada.

Ini Aku, Panggil saja Rahma. Seorang gadis yang biasa saja. Yang ditinggal ayah tepat 1 tahun yang lalu. Kematian itu jahat. Mengambil tanpa mengembalikan. Saat ayah pergi, Dia Selalu ada. Dalam keadaan apapun dan selalu berusaha menghibur aku yang kala itu dimasa berduka. Setiap kali kerinduan pada ayah Tiba, dia siap untuk mendengar tangisku, menunggu hingga air mata itu habis dan mengganti dengan Senyum.

"Kau sedih? " Lirih nya.
"
Ya begitu lah, Aku Rindu papa"

"Kalau begitu menangislah, Jangan ditahan itu akan menyakitkan mu"

.Meski hanya sebuah Video call, namun begitu menenangkan. Dengan sabar dia menunggu tangis ku hilang. Pada siapa lagi selain dia. Aku hanya punya dia. Dan dia adalah Malaikat kecil ku.
Setelah merasa sedikit lega... Aku kembali menatapnya. Tuhan, Lelaki ini, yang didepan ku ini... Jangan biarkan dia pergi. Aku sangat mencintainya. Aku menyayanginya. Aku mempercayai sepenuhnya.. Menerima kurang dan lebih yang ada pada dirinya. Jangan biarkan dia pergi lagi...

"Hallo yang udah bacaa... Semogaa sukaa yaa...
"jangan lupaa kasih vote nyaa yaah... Biar lebih semangat lagii nulisnya
"kasih saran dongg... Ada yang perlu diubahh nggk?
"gimanaa asik nggk??

RINDU DAN KEHILANGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang