5

281 35 5
                                    

夕食

『m a k a n   m a l a m』

---

"hEh lo beRduA, jangan kabur lagi! mentang-mentang lo berdua rich people, bisa makan seenaknya aja di Hanamasa. Kita aja udah seneng banget bisa makan di sushi tei. Disini aja makannya!" bentak Hyunjin. Jeongin melihat pacarnya dengan tatapan "ini bukan pacar gw yatuhan" dan akhirnya ia bangkit dari duduknya untuk membujuk mereka makan disana.

"Yah Jeong... Kita udah sering makan disitu".

"Tapi aku sama Hyunjin gaada duit buat makan di Hanamasa".

"Yah gimana nih... Maaf ya Jeong, lain kali aja kita double datenya:(".

"Sekali ini aja, kak. Besok-besok engga deh. Aku janji gaakan ganggu ataupun maksa kakak sama kak Chan buat makan dimanapun kalo kita janjian berempat" ucap Jeongin sambil memasang puppy eyesnya.

"Yah, galucu sih kalo anak orang nangis. Apalagi kalo Jeongin yang nangis. Kalo lu dinangisin sama gw aja, dia langsung labrak gw. Apalagi kita nangisin Jeongin".

"Yaudah, kita ngalah. Tapi beneran janji ya ga maksa-maksa kita lagi" "Iya, janji kok!".


Namun ia tidak menyadari, perjanjian itu tidak akan berlaku lama. Karena semuanya akan terbongkar. Tidak akan lama lagi.


"Berubah pikiran kan lo berdua?" ucap Hyunjin sinis. "Kalo bukan gara-gara Jeongin, kita gajadi pindah" Felix menjulurkan lidahnya ke Hyunjin dan Hyunjin mulai tertawa geli. 

"Pada mau makan apa?"tanya Jeongin. "Felix maunya yang kayak biasa" "Yang ada mewah-mewahnya gitu Jeong si Felix mah"ucap Hyunjin dengan nada meledek. "Daripada gapunya duit lebih buat makan" "Ya makan sewajarnya, masa kita berempat bayar 1 juta lebih?" ucap Hyunjin dengan kesal, tujuannya untuk Felix tidak membalas perkataannya tadi. 

"Udah ah, gausah berantem. You guys are so childish, seriously" ucap Chan sambil memutarkan matanya ke arah mereka. "You don't have to be mad at us, eh tapi kalo marah ke Hyunjin gapapa. Marahin aja sono" Hyunjin yang mendengar hal tersebut hanya mendengus sebal lalu memperhatikan Jeongin, yang sedang sibuk dengan ponselnya.

"Jeong, ngapain sih sibuk banget kayaknya~" ucap Hyunjin. Jeongin hanya tertawa kecil lalu menjawab, "Ini lagi main SuperStar JYP. Eh, aku mau ke toilet sebentar. Pesenin aja aku sushi apa aja, makasih Hyunjin" ucap Jeongin sambil mencium pipi Hyunjin dan bergegas pergi ke toilet.

"Yaelah, ke toilet aja pake cium pipi. Kayak mau ditinggal ke Korea aja".

"Sirik aja, masnya. Btw, kok Jeongin bilang dia main SuperStar JYP tapi dia megang hapenya potrait bukan landscape" "Versi baru kali. Gw aja main piano tiles aja potrait"ucap Chan. 

"YA EMANG DARI DULU PIANO TILES POTRAIT TOLOL!" ucap Felix dan Hyunjin serentak.


Kamu lagi dimana? biar aku yang jemput kamu yaa 

Eh jangann, aku lagi ada double date. Nanti kalo aku udah selesai, aku kabarin ke kamu ya

  ➤ Oh yaudah, baik-baik ya hati kamu ngeliat mereka berdua mesra bareng, Jeong.

Hahaha, makasih ya Min. Ternyata bener ya dugaan gw, mereka berdua masih nyimpen rasa didalam hati mereka. Dan hal yang paling bodohnya lagi, Chan gatau kalo mereka itu saling suka, kenapa dia bisa sebuta itu sih karena cinta?.

  ➤   Jeong, jangan nangis. Gw ada buat lo, kok

Denger kata-kata itu aja udah buat hati gw lega lagi. Makasih, Min. I know, i've shouldn't trust him and pick you over him. Lo lebih baik daripada dia. Harusnya dari awal gw nolak dia, bukan elo.



saat kau mencintai dua orang, ada dua pilihan yang susah yang mungkin akan kalian hadapi yaitu:

mencintai dan memilikinya namun tidak sepenuh hati

atau merelakan dengan sepenuh hati salah satu dari orang yang kau cintai bahagia dengan orang lain

P.S : sorry for being inactive:'). bentar lagi SBMPTN plus Tes Akademik, so i have to focus and study hard for it. Dan untungnya, aku ada waktu luang buat ngelanjutin cerita ini. Sorry kalo alurnya makin gajelas, karena nulisnya keadaan buru-buru dan apa adanya. Enjoy;).

permainan 【h y u n l i x】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang