“you don't need a prince to be a princess.”—z.m
hey girls, masih mikirin dia yang belum tentu mikirin kamu?
move on dong, jangan dilema berkepanjangan. ya walaupun perasaan masih hold on, seengak nya jangan terlalu larut sama satu masalah. apalagi topik masalahnya cuma COWO. to be honest sengaja di capslock plus di bold. biar makin greget ehehehe
bukan sok menggurui atau gimana tapi ya menurut gue, kalo lo terlalu mendewakan yang namanya cinta. dalam artian nih lo uda bisa masuk ke kategori bucin, dengan otomatis lo bakal memprioritaskan si pujaan hati lo ini. iya kan?
lucky sih bagi kalian yang gebetannya peka, minimal menghargai perasaan kalian buat si empunya. kalo yang nggak gimana? ya wasallam.
maka dari itu jangan terlalu fokus sama yang namanya urusan cinta, kalo doi memang ditakdirkan buat lo. jangan takut, dia pasti bakal jadi milik lo. mau gimanapun itu caranya.
ya intinya sekarang, tanpa gebetan atau pacar atau cowo-cowo yang lo anggap sebagai penyemangat hidup atau apapun itu. Tenang! lo masih bisa hidup, nggak akan mengurangi pasokan oksigen yang perlu lo hirup.
fyi aja nih kasih sayang seorang cowo bukan cuma ada ditangan pujaan hati lo doang. hey masih ada Papa lo, Abang lo, adik laki-laki lo, sepupu lo yang cowo, sahabat cowo lo, bahkan security sekolah lo. ok yang terakhir ngaco.
see? jadi jangan bergantung sama satu pihak apalagi sama pihak yang masih blur alias belum tentu kejelasannya.
jangan terlalu banyak berharap juga apalagi sama manusia. karena kalo harapan lo nggak sesuai sama ekspektasi, nantinya lo bakal ngerasain yang namanya kecewa berat.
***
inti dari tulisan ini tuh sebenernya adalah BERHENTI BUAT PURA-PURA BERTAHAN DISAAT HATI LO UDA NGGAK TAHAN.
YANG SEKARANG HARUS LO LAKUIN ADALAH PIKIRIN MASA DEPAN, ATUR STRATEGI GIMANA CARANYA LO BISA MENINGKATKAN PRESTASI BUKAN NUNGGUIN ORANG YANG NGGAK PASTI.
yauds maap kalo aing jadi sok bijak.
...
...
...
...
...
bijak sawah eeeaaaakkkk
...
...
...
...
apaan si jayus 🙄uda ah, bubye
—T
KAMU SEDANG MEMBACA
Goresan
PoetryHimpunan kata sok puitis yang ditulis dalam keadaan hati kritis oleh perempuan manis #uwek.