Disclaimer; Hampir semua karakter yang author pake punya DC Comics! Kecuali Val!
---------------&&&&&&&&-----------------Val POV
"Hello Mr.Jean!" sapaku saat melewati Mr.Jean yang sedang mengepel lantai.
"Hello girl, have a good day!"
Yah, semoga hari bukan hari burukku. Ini hari pertamaku di Gotham Academy aku sedikit gugup tapi tak apalah tetap percaya diri saja.
Oh ya aku belum memperkenalkan diriku namaku Marvel Ranch panggil saja aku Val, nama yang aneh bukan, Yap seperti yang kukatakan tadi ini hari pertama ku masuk di Gotham Academy.
Salah satu sekolah terelit di New York City. Yang pasti nya berisi anak-anak kaya. Aku sedikit takut kalau nanti aku tidak mempunyai teman.
Hari pertama ini belum mulai pelajaran karena hari ini para murid baru siap-siap pindah ke asramanya masing-masing.
Disini di bagi menjadi 4 golongan asrama yaitu Sapphire Owl, Violet Wolf, Scarlet Fox, Grey Lion. Sapphire Owl asrama untuk mereka yang mempunyai IQ tinggi, Violet Wolf asrama bagi mereka yang menyukai seni dan disitu lah asramaku, kalau Scarlet Fox itu asrama untuk mereka para anak orang kaya, dan terakhir Grey Lion asrama untuk mereka yang hebat di bidang olahraga.
Aku belum bertemu dengan teman sekamarku, katanya ia sedang terjebak macet di jalan. Karena aku sudah membereskan barang-barangku aku ingin melihat-lihat sekolah ini sebentar.
Tak ku sadari ternyata aku sudah di lapangan belakang asrama. Dan, wow! Tempat ini bagus sekali! Ada banyak bunga disini, tempat ini cocok sekali buat menenangkan pikiran.
Saat aku terus berjalan aku menemukan sebuah danau kecil dan jembatan di belakang sini, aku pun menaiki jembatan itu dan menyandarkan kepalaku di pinggir jembatan. "Wow airnya bersih sekali, tempat ini memang cocok untuk ingin menyendiri," gumamku.
"Memang tempat ini cocok untuk menyendiri, tapi banyak yang takut kesini," tiba-tiba ada pemuda di seberang jembatan yang mengagetkanku.
"Ehh, tapi kenapa? tempat ini kan bagus?" tanyaku, rasanya cukup aneh kalau tempat secantik ini jarang dikunjungi.
"Iya, tapi pohon disini cukup tinggi dan banyak, itu membuat orang takut saat kesini," jawab pemuda itu.
"Ooh, begitu rupanya"
"Kau anak kelas X kan? Aku Tim Drake aku juga kelas X. Kakak-kakakku sering cerita jadi aku tau tentang tempat ini," ucapnya memperkenalkan dirinya.
"Ah, aku Marvel Ranch, panggil saja aku Val salam kenal" aku pun juga memperkenalkan diriku.
"Aku di tempatkan di asrama Sapphire Owl, kau?" tanya nya
"Aku di Violet Wolf, kau pasti pintar sekali makanya masuk ke asrama Sapphire Owl"
"Tidak juga kok, dan jarang ada anak yang mendapat beasiswa di tempat kan selain di Sapphire Owl" ia menjawab dengan tenang. Well seperti nya dia bukan tipe anak-anak sombong mungkin aku bisa berteman dengan nya.
Tapi setelah aku mencermati kata-katanya,"Eeehhh, kok kau tau aku pakai beasiswa?"
"Soalnya kau seperti belum pernah tau tentang tempat ini, dan seperti tidak tau tentang ku" ucapnya menjawab keterkejutan ku.
"Ooh gitu, kalo kau aku tau siapa kamu. Aku gak kaget kalau kamu ada di sekolah ini,"
"Heeh, hampir semua orang yang bertemu aku histeris jadi rada aneh kalau kau biasa saja dan pakaian mu biasa saja," ujar Tim. Che dia kira aku sekuper itu lagi pula buat apa histeris orang dia bukan idolaku dan kalau baju aku memang hanya pakai kaus hitam, ripped jeans, dan jaket jeans.
Dan ia juga pakai celana jeans dan hoddie merah."Hmn, kalau baju kau juga sangat casual, ngomong-ngomong kau ada di kelas mana? Aku ada di X-2," tanyaku kepadanya.
"Sama, kalau begitu aku permisi dulu, aku harus mengecek sesuatu," pamitnya
"Oh, aku juga mau ke supermarket, bye"
End
Tim POV
Cewek yang aneh tapi kurasa itu lebih baik aku jadi bisa berbicara lebih santai dengannya." Oh, there you're little Tim"
"Hei Dick, ada apa?" tanyaku terhadap kakak tertuaku Richard Grayson A.K.A Dick. Tak biasa ia mencariku karena ia lebih sering menghabiskan waktunya dengan Korry pacar Dick.
"Aku, Korry, Jay dan anggota Titans lainnya mau pergi ke mall, apa kau mau ikut?" tawarnya
"Baiklah, tapi aku harus mengecek buku-bukuku," jawabku.
"Ohhh, kalau itu tadi Conner sudah mengeceknya. Tenang saja Timmy, yuk!"
Untunglah Conner sudah mengeceknya, merepotkan kalau bukuku ada yang ketinggalan.
"Ya"
Continue
Haloooo😋😋, aku penulis baru disini, kalo ada kesalahan tolong dimaklumi dan please comment supaya aku tau apa yang salah😸.
Dan gambar yang diatas itu gambar si Val. Maaf kalo gambarnya jelek soalnya aku masih pemula juga dalam menggambar😜. Dan memang gambaran pertama Val gak kayak tomboy gitu sih😥
Dan ini gambar seragamnya si Val,
Dan makasih karena sudah mau membaca fanfic ga jelas ini🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This The Real Love? (Batman/DC Comics Fanfic)
FanfictionGotham Academy sekolah elit untuk mereka yang mempunyai IQ tinggi dan kemampuan yang bagus di bidang selain pelajaran. Tapi tentunya banyak juga mereka yang masuk ke sana menggunakan uang berapapun jumlahnya. Marvel Daniel Ranch, atau val. Dia han...