A Short Biografi of Him .2

1.1K 65 27
                                    

<Febri^>

Febri Hariyadi, sesuai namanya 'Febri' lahir 2 Februari tahun 1996 di kota Bandung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Febri Hariyadi, sesuai namanya 'Febri' lahir 2 Februari tahun 1996 di kota Bandung. Febri dari kecil memang sudah menjadi Bobotoh sejati, SSB pertamakali doi adalah SSB Persib atau biasa disebut SSB Sidolig, setelah beberapa tahun, doi seleksi diklat Persib lalu keterima dan jadilah pemain Persib sampai sekarang ini, wah mimpi jadi kenyataan sih ini mah!

Asal usul panggilan 'bow', usut punya usut, ternyata panggilan bow itu berawal dari Febri yang cadel, kemudian dia memanggil rekan cowoknya dengan sebutan 'bro'. Tapi karena dia cadel kata 'bro' itu malah terdengar kaya 'bow' hahaha, itu mah namanya panggilan, sekaligus ngejek😂

Selain bow, sebutan doi juga adalah RX King, bagi yang gaktau, RX King itu adalah motor zaman dulu yang bisa dipake ngebuuut banget! Sesuai lah sama Febri, yang masuk daftar sebagai pesepakbola tercepat di DUNIA dan doi urutan ke-12. Sama kaya Andy&Ezra, Febri juga mengawali karir Timnas saat Sea Games tahun lalu, awalnya Febri selalu dibully oleh netizen karena katanya Febri cuma bisa lari doang gabisa main bola, gak sedikit netizen yang bilang bahwa Febri itu hanya pemain titipan Persib, supaya Persib terlihat keren karena bisa menyumbangkan pemainnya ke Timnas, duh kejamnya!😭

Karena mungkin doi udah panas sama bullyan netizen, Febri membuktikan bahwa dirinya itu bukan pemain titipan, Febri mencetak 2 goal saat melawan Singapura, itu pun goal nya jarak jauh dan sangat berkelas, saik! Seketika netizen yang bully pun diam haha!

Febri, menurut gue selain atlet, dia juga merupakan selebritis, bisa dilihat dari banyaknya followers di IGnya yang mencapai 2,1m wow! Sampe sekarang Febri masih memegang rekor pesepakbola Indonesia dengan followers IG terbanyak😂, selain followersnya yang banyak, doi juga sering banget di endorse! Entah itu di IG atau berupa vidio di Youtube, selain itu Febri juga menjadi brand ambassador Bodrex, Fisik Football, dan juga Moutley, kalo kalian mampir ke Bandung terus ke toko Moutley (3second) kalian akan melihat foto serta tandatangan Febri terpampang jelas di dinding.

Soal cinta, Febri punya pacar yang merupakan teman SMA Febri, mereka sudah pacaran sebelum Febri terkenal seperti sekarang, jika dihitung, berarti Febri dan pacarnya itu, sudah berpacaran selama kurang lebih 5thn, mantap betul! Oh iya Febri merupakan pemain Timnas U-23 termahal hehehe.

Karena berposisi sebagai sayap, tinggi badan bukanlah hal yang penting-penting amat, kecepatanlah yang paling penting, dengan tinggi 167cm Febri bisa sangat lincah dalam menggiring bola.

My first impression to this Sundanese boy:
"Wah, hebat orang Bandung ada yang masuk Timnas" "Hitam,manis" "Giginya rapih parah!" "Ganteng💓" "Lincah, kaya gapunya rasa capek"

Gaji (timnas): 2.5m/musim, atau +- 208jt/bulan (2017)

<Gavin^>

Gavin Kwan Adsit, lahir di Bali 5 April 1996, waktu pertamakali lihat Gavin, gue kira dia pemain naturalisasi, eh gaktaunya dia itu blasteran Amerika-Indonesia-China, dan Gavin dari kecil memang 100% WNI tanpa naturalisasi😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gavin Kwan Adsit, lahir di Bali 5 April 1996, waktu pertamakali lihat Gavin, gue kira dia pemain naturalisasi, eh gaktaunya dia itu blasteran Amerika-Indonesia-China, dan Gavin dari kecil memang 100% WNI tanpa naturalisasi😂. Gavin di Timnas U-23 berposisi sebagai gelandang pengangkut air. Kenapa pengangkut air? Karena menurut gue Gavin kalo main jarang bikin pelanggaran, pokoknya dia selalu bermain rapih&bersih.

SSB pertama Gavin adalah SSB Canggu, doi mah dari kecil sudah melanglang-buana ke negeri Eropa sana untuk memperdalam ilmu sepakbolanya. Jika dibandingkan dengan Hansamu Yama, ternyata Gavin itu lebih berpengalaman di Timnas loh, Gavin sudah masuk squad Timnas dari kelompok usia 16-17&19 tahun! Oh iya Gavin jugak dulunya satu SSB dengan Putu Gede! Wah gak nyangka ya dulunya temen di SBB, sekarang jadi temen di Timnas, mantep.

Gavin selama Timnas tournament doi selalu sekamar sama Hansamu, tapi pas Sea Games, doi memilih tidur sama Ezra wkwkwkwk. Mungkin Gavin bosen ketemu Hansamu mulu, gak di Timnas gak di klubnya, Barito Putera.

Bule 183cm ini, pesonanya udah gak usah ditanya lagi deh, perut yang kotak-kotak menambah pesona Gavin. Gavin terpilih menjadi brand ambassador Pocari Sweat, bisa kalian lihat iklannya di TV, atau di jalan-jalan protokol biasanya ada tuh gambar bernuansa biru dengan foto Gavin yang sedang minum Pocari Sweat hehe.

Waktu Asian Games lalu, saat Indonesia melawan Palestine, selesai pertandingan Gavin menangis, dia merasa sangat bersalah, karena blunder yang dilakukannya membuat Indonesia kalah 2-1, sampe-sampe Gavin di tenangkan oleh pemain yang lain, duhhh kasian banget kamu beb😭 padahal itu bukan pure kesalahan kamu kok! tetap semangat!

Masalah pacar, doi saat ini single, lebih tepatnya baru putus. Mantannya itu beuh, mantep! Bodynya super goals dan cantik banget, orang Bali, dan model yang jugak temennya Awkarin, mantannya itu sering muncul di vlognya Karin hehehe.

My first impression to this American boy:
"Naturalisasi?" "Mantul banget lemparan bolanya" "Sepertinya dia orang yang ramah😊"
"Handsome!" "Putih&tinggi🌈"

Gaji (timnas):1,4m/musim, atau +-110juta/bulan

<Hanif^>

Ini dia tokoh utama dari novel "Merah Putih di Old Trafford" karya Langlang Randhawa, yup Hanif Abdurrauf Sjahbandi! Lahir di Bandung, 7 April 1997

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini dia tokoh utama dari novel "Merah Putih di Old Trafford" karya Langlang Randhawa, yup Hanif Abdurrauf Sjahbandi! Lahir di Bandung, 7 April 1997. Sesuai dengan judul novel tersebut, dulu Hanif merupakan orang Indonesia pertama yang bisa menginjak rumput Stadion Old Trafford, markasnya MU, hebat! Hanif bisa kesana karena dia iseng ikut beasiswa summer camp MU, eh gaktaunya keterima.

Tahun 2015, cowok yang biasa di panggil Aa Hanif ini, berangkat ke Jepang untuk ikut training di Tokyo FC , Hanif kesana gak sendirian tapi dia sama Bagas Adi Nugroho teman sesama klubnya, Arema FC, mereka training di Jepang selama 1 tahun.
Hidungnya yang mancung dan tahi lalat di atas bibir sebagai pemanis, bikin Aa Hanif selalu diteriaki Aremanita nih kalo masuk lapang💓

Balik dari Jepang, beberapa waktu kemudian, Aa Hanif dipanggil coach Luis untuk Sea Games. Di Timnas, laki-laki dengan tinggi 180cm ini berposisi sebagai gelandangan. Beberapa bulan lalu, ayah Aa Hanif tercinta harus berpulang ke sang pencipta, sabar ya Aa, ayah pasti bangga liat Aa bermain di Timnas!

Karena Hanif dan kelurganya berasal dari Bandung, maka menurutnya laga terberatnya adalah ketika Arema harus melawan Persib, menurutnya melawan Persib itu sama aja kaya melawan keluarganya, duh Aa😶. Febri dan Hanif merupakan cs-berat, mereka kemana-mana selalu bareng, tidur juga selalu sekamar.
Hanif jugak punya 2 adik yang bernama Hisyam dan Haikal, yang sama-sama ganteng, mereka dikenal dengan sebutan The Sjahbandi's, jadi kalo ga dapet abangnya, adeknya juga boleh tuh hehey.

Soal cinta, gue gak pernah dengar berita Hanif pacaran sama si A atau si B, sepertinya Aa lebih fokus ke karir, dan dia juga sangat dekat banget sama mamanya, apalagi setelah ayahnya meninggal. Oh iya Hanif jugak selain aktif di dunia persepakbolaan, doi punya usaha baju yang dirintis bareng sama keluarganya yaitu "SABR".
Btw bintang iklan OBH ini,  kemaren baru beres operasi akibat cedera yang dialaminya😭 dan sampai sekarang belum kelihatan tuh kalo doi main di Arema, duh cepat sembuh Aa.

My first impression to this javanese+sundanese boy:
"Tinggi" "Hitam manis" "Sayang banget ke ibunya yaa❣️" "Suaranya bagusss!" "Jago main gitar" bisa lihat Hanif cover lagu di ig @ domystupa

Gaji (timnas):belum diketahui

Grup Chat WA Timnas u-23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang