-;05 percanda yang keterlaluan

80 7 2
                                    


Setelah acara bersih bersih mereka saling mendiamkan satu sama lain,tidak ada yang berani bicara ataupun sekedar saling menyalahkan.

Guanlin yang bosan dan lapar beranjak ke luar.

"Eh lin lu mau kemana?."tanya jihoon yang baru keluar dari kamar mandi.

"Gue mau cari angin."

Jihoon hanya mengangguk dan terduduk disamping Mina.

"Owh ya pizzanya udah di oven?."

"Udah kok tinggal nunggu aja."

Akhirnya mereka melihat acara mukbang selagi menunggu pizzanya matang.

Guanlin berjalan sekitaran komplek hanya iseng mencari abang abang yang jualan aneka makanan,entah itu bakso apa siomay.

Drttt

Handphone guanlin bunyi sontak buat dia buka handphonenya.

Bila

P
Lin?

Iya apa?|
Read

Besok temenin gue ke tokbuk yuk

Boleh|
Read

Makasih ya
Sekalian mau minta pendapatnya juga

Pendapat apa?|
Read

Pendapat soal buku yang bakal aku beli

Owh kirain apa|
Read

Oh ya aku mau jujur
Kalau aku itu suka sama kamu

Read

Guanlin senyum masem gitu,bayangin aja cewe yang dia suka nyatain perasaannya duluan.

Enggak tau kenapa guanlin bingung mau jawab apa,tapi ngapain juga guanlin bingung toh dia suka sama bila ngapain harus bingung.

Guanlin enggak sengaja denger suara yang dia kenal,banget malahan.

Dan ternyata itu bila dia lihat kalau bila naik motor dibonceng sama cowo,tapi yang bikin kecewa bukan itu tapi bila penampilannya yang terbuka.

Guanlin sedikit kecewa dan marah,

Buat apa bila bilang kalau dia suka sama guanlin tapi malah jalan sama orang lain,mana dengan pakaian yang kurang bahan.

Lagi pula guanlin heran kenapa bila bisa ada dikomplek rumahnya,padahalkan rumah mereka sangat berjauhan.

"Apa bener yang dibilang jihoon."ucap guanlin dalam hati.

Jihoon udah semangat banget mau nyicipin karya nya,seni dapur yang dia buat sama mina tadi.

"Gimana hoon dah mateng?."

"Udah,betewe ni wangi bener yalowh."

Mina senyum dan segera memotong motong pizzanya setelah jihoon menaruhnya diatas meja.

"Keknya bakalan enak banget neh."kata jihoon enggak sabar.

"Iya keliatannya kayak yang dimukbang tadi."

Pacaran setengah hati 「Guanlin X Mina」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang