My Brother, Reno

73.9K 327 5
                                    

    Bulan Juli adalah bulan favoritku, mungkin karena libur panjang kenaikan kelas hehe, maklum lah kalau udah SMA stress karena kebanyakan tugas.
   
Tapi kadang yang bikin sebel kalo liburan itu papa sama mama gk pernah di rumah, selalu sibuk sama kerjaan mereka masing masing jadi di rumah cuma ada aku sama kak Reno.
  
Untung aja kak Reno sayang banget sama aku jadi aku gk kekurangan kasih sayang sedikitpun, tapi jujur aku kangen banget sama kasih sayang dari papa mama kayak dulu.

Kalo boleh jujur aku seneng banget punya kakak kayak kak Reno, udah perhatian, ganteng, suaranya berat, tinggi, badannya keren terus tubuhnya wangi nya khas banget, dan juga mapan.

Kak Reno mapan bukan karena orangtua kami tapi dari hasil kerja kerasnya sendiri walaupun kuakui mama dan papa punya pengaruh besar karena perusahaan mereka ada dimana mana.

    ***

3 hari lagi libur kenaikan kelas ku tiba, aku akan menjadi kakak kelas tertua di SMA, gk sabar sih pengen cepet cepet jadi kelas 12 terus abis itu lulus deh.

Sedari tadi Sheyril sibuk melamun hingga ia lupa bahwa sampai sekarang kakaknya belum juga tiba untuk menjemput nya.

"Kak Reno mana sih, lama banget" gumam Sheyril

Tak lama kemudian, Reno pun akhirnya tiba setelah 45 menit Sheyril menunggu nya.

"Sorry ya dek telat jemput nya" sambil mengacak ngacak rambut adiknya itu

"Lama banget sih kak, aku udah bete tau nungguin kakak. Sampe jamuran, liat tuh mukak aku udah lesu" gerutu Sheyril lebay

"Iyaa cantik, sorry deh. Maafin kakak mu yang tampan ini yah"

"Untung ganteng" batin Sheyril

"Kali ini aku maafin deh" ucap Sheyril sambil memanyunkan bibirnya.

"Ehh itu bibir minta dicipok ya dimanyun manyunin gitu" gemas Reno terhadap tingkah adiknya itu

"Kayak kakak berani aja"

"Brani dong, kamu mau?" Tatap Reno mesum

Seketika wajah Sheyril memerah seperti kepiting rebus, Sheyril yang sadar bahwa mukanya memerah pun segera menunduk kan kepalanya.

"Wahahahahaha, kamu kalo lagi salting lucu banget dek" ledek Reno

"Ish kakak jahil deh"

Tiba tiba saja Reno mencium pipi Sheyril dengan lembut, pipi Sheyril memerah seketika akibat perbuatan nakal Reno

***

TBC...

Sorry ya kalau banyak kata yg aneh atau yg gk nyambung...Baru pemula soalnya😊😊😊

Kalau ada yang gk suka dengan ceritanya gk usah di baca karena mengandung unsur dewasa dan aku udah cantumkan di deskripsi yah..

Perfect Mistake💦(21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang