1. Nasib

2.2K 32 3
                                    

Hai teman~teman selamat membaca ya ...

Dijamin bikin baper deh, ini first story aku lho

Sangat menerima saran dan kritikan

Kalau suka jangan lupa meninggalkan bintang ⭐️ untuk cerita ini yah...
...
..
.
Love moca ❤


Nathalitha pov

Sinar pagi yang menembus dari jendela, sangat mengganggu tidur ku yang nyaman ini, tapi apa boleh buat aku sudah terbangun dan tak dapat tidur kembali,Hari ini aku punya jam sih di kampus. ya seperti biasa aku langsung mandi dan bergegas berangkat ke kampus.

Aku punya sahabat,namanya yoahkem.
Dia baik, lucu, ganteng, romantis, maco, perhatian lagi, tapi dia itu kadang menjengkelkan, bikin kezel, tapi itu membuat ku bahagia dekat dengan dia.
Setiap aku brangkat ke kampus dia selalu menjemputku naik motor besar(moge) nya.
Jadi setiap kali kami sampai di kampus,semua orang langsung menatap kami dengan tatapan bhgia, senang, sirik pun ada.

Yahh... Nama nya juga kehidupan kan. Aku juga punya musuh namanya sari,anak sosialita, sok cantiknya berlebihan, banyk yg benci sama dia karena dia itu memilih dalam berteman.
Lho kho jadi ngomongin mereka yah?

Oke, sekarang aku udah siap mau ke kampus.kutelfonlan yoahkem,dan dia bilang oke, kutunggu dia -+ 5 menit akhirnya dia sampai juga.

Yoahkem pov

Hai kenalin nama ku yoahkem rey,panggilan sj akem.
Aku disuruh jemput nih sama nenek lampir beauty itulah panggilan litha kubuat,dia selalu menggelitiki ku jika dia dengar kupanggil seperti itu.asal kalian tau aku sangat mencintai dia tapi apa boleh buat kami bersahabat sdh cukup lama,aku tak bilang pdanya karna jika ia menolakku,dia mungkin akn menjauh dariku. Jadi kupendam sj cinta mustahil ini...

Lama banget sih "ucap litha ketus"
Yaelah orang telat 1 menit doang kok "kataku lebih ketus"
Tetep aja"litha"
Yu udah jadi jlan gak ?
Iyaiya "litha"

Author pov

Berangkatlah mereka.
Setelah sampai dikampus,seperti kata litha tadi banyak sekali yang melihat mereka.tapi kedua sahabat ini tidak mempengaruhinya.

Kebetulan mereka mempunyai jam, dan kelas yang sama.dan mereka masuk lalu memulai kelas
Setelah selesai kelas,mereka pergi untuk berjalan-jalan sebentar. yah,masih jam 5 sorean gitu dan inipun malam minggu pasti mama gak bakalan marah, lagi pula mama tau aku jalan sama akem"litha"
Akemm,jalan bentar yuk "ucap litha lesuh"
Ya udah ayokk"akem semangat"
Mendengar itu litha langsung segar kembali seperti mendapat air saat sedang kehausan.
Mereka pun pergi ke suatu mal yang didalamnya terdapat permainan,mereka menukar uang dan mulai main.oh ya ,1 lagi yoahkem lumayan tajir loh.

Litha pov

Yesssss, mainnn "ucapku girang"
Haha iyaiya "akem turut senang"
Ya udah kamu tuker gih tiketnya.
Iya sih sabar "akem"

Setelah kami punya tiket,aku kepengen main kuda2an yang muter-muter itu loh.
Akemmm! Iya?!"dia Sedikit terkejut.
Main kuda2an yuk!"kataku"
Ayukkk, dimana hotel,apertemen,villa,rumah mu atau rumahku? Ucap nya membuat ku bingung
Hah? Aku terheran dan termenung
Litha."panggil dia menyadarkan lamunan ku"
Eh ya apa?
Jadi gak main kuda2an nya?"akem lemes"
Jadi donggggg... Tapi disini,akemmm!
Kuda2an yg muter2 itulo,bukan yg ada di otak mu itu, dasar mesum. Kata ku padanya

Oh gitu toh ya udah ayok "akem"
Yukkk....

Saat sedang bermain,tiba -tiba!
Seorang menarik jaket akem lalu menamparnya kuat
Plaakkkk!aku dan akem kaget bukan main
Sari apa-apaan kamu nampar akem"kataku"
Udah kamu diem"sari ngebentak aku"
Okehhh aku diemm"dalam hatiku"

Aku hamil akemm! Kata sari menegas kan sambil berlinang air matanya.

Deg! Jantungku berdebar

Akem dengan binggung nya menolak pernyataan itu.
Apaa maksud kamu! Kita itu gak pernah...

Belum selesai bicara aku langsung menampar kembali akem dan itu sangat kuat.
Plakkk!!! Tampar ku padanya
Aku tak menyangka kamu begini kemmm.

Aku terlanjur emosi dan pergi meninggal kan mereka .
Sepanjang perjalanan di dalam taksi, aku hanya terisak mendengar kata sari yang masih terngiang ditelingaku sejak tadi. Ohh tuhann kenapa ini terjadiii padaku"hatiku teriakkk "
aku mencintai mu kemm,sakit sekali hati ini "lanjutku dalam hati"

Yoahkem pov

Setelah mendengar hal itu,aku langsung mengelak nya.
Dan kulihat setetes air mata jatuh dari mata orang yg kucintai diam2 ini .
Aku bilang pada sari "apa maksud kamu kita itu gak pernah...tiba2 sj rasa skit terdapat di pipiku
Yah,litha nampar aku.lalu dia berkata memarahiku dan pergiiii....
Lit?? Kata ku mengerjarnya
Sebelum itu aku menatap sari dengan senyum sirik bahagia nya itu. Dasar kamu jala** "kata akem pada sari".aku mengejar nya yang menaiki taksi untuk pulang .lalu aku berusaha menghentikan taksi ini tapi aku tak bisa, itu terlalu kencang.

Aku takut litha salah paham dan akhirnya membenci ku "kata hatiku"
Setelah sampai dirumah litha...aku membujuk nya yang sangat terisak!
Dia mendorongku cukup kuat dan aku terdorong,dia langsung masuk kerumah nya dan keluar lah mamanya dan berkata"ada apa nak kenapa litha terisak seperti itu ?"
Jadi begini ceritanya tan...
Aku menjelaskan semuaaa pada Mamanya litha, dan dia berkata "sudah lah nak tante percya kamu tidak melakukan hal itu, tapi sebaiknya kamu pulang.nanti biar tante coba bantu.
Okeh tante,akem pulang dulu ya...
Iya "tante ramahhh"

Author pov

Keesokan harinya,litha masih saja sedih dan menyendiri dikamar.
Lalu masuklah mamanya litha dan berkata"nakk...kamu jangn gini terus dongg,nanti cantiknya hilang loh "ucap mama litha menghibur.
Mamahhhhh!.. "ucap litha agak tekan tapi lesuu
Okey,mama minta maaf.jadi mama mau bilang"kamu gak boleh gitu sama akemm,kalian itukan sahabatan kenapa tidak coba saling mendengar dan berbicra jangn ngambek2an gini lah kyk anak kecil sj!
Lagi pula mama tuh kyk ada yg ngeganjal yah dari kamu litha.kayk nya kamu suka yah sma akemm"kata mama litha"
Deg~
Deg~
Deg~ jantung litha mulai tak normal
Ia mahhh benar ,aku mencintainya"kata litha dlm hati"tapi kenapa harus dia yang aku cintai...?

Bersambung!

.....
....
..
.
Yo teman~teman gimana first story aku...?

Maaf kalau masih pendek

Menerima saran dan kritik

Update 1x seminggu
...
..
.
Yuk lanjut yah ..

Butuh suara, saran, dan dukungan dari kalian pembaca2 ku tersayang...

Luvvv moca❤


Percintaan TerlarangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang