Cepatkan up nya...
Bonus libur
...
..
.Litha pov
Kenapa? Kenapa harus dia yang aku cintai? Ocehan yang terdapat dalam hatiku.
Akhirnya setelah menasehati litha, mamanya pun keluar untuk kembali menyelesaikan pekerjaan rumah.
Aku melihat mama ku sedang membersihkan rumah dan aku niat untuk menyapu lantai teras yang agak kotor. Disaat aku sedang menyapu aku melihat akem datang kerumahku,dan disana aku masih kesel sama dia sejak kejadian kemarin di mall.
Litha! Litha!"teriaknya memanggil nama ku"
Apa sih bising!ngapain kamu datang kesini?
Apa yang kamu lihat dan dengar kemarin tak seperti dugaan kamu lit !!, kamu tau kan sari itu kyk gimana orangnya. Jadi kamu lebih percaya sama dia okeh fine terserah kamu !dia langsung pulang kerumahnya kembali.Yoahkem pov
Akupun pergi dari rumah nya.litha itu baik, tapi dia terlalu keras kepala dan selalu berpihak pada yang tidak benar.
Lalu dia tiba2 datang kerumah ku dan memeluk ku sambil berkata"maaf telah membuat mu kesal padaku"akupun membalas pelukannya dan berkata "aku juga minta maaf karena telah membuat mu marah".
Akhirnya kami saling berpelukan lumayan lama
Dan aku membuka pembicaraan lit,kamu cemburu yah?
Litha menepis dari pelukan kami dan bilang "ih,enak aja kamu.nggak lah buat apa coba? Sambil menggelitikku dan aku terkekeh
Iyiya maaf...
Akhirnya kami bencengkrama sampai malam,kami melakukah hal2 yang tidak berguna sperti nonton tv, makan, gosipin orang... Ohhh aku tak sadar; Aku layak nya seorang bencong sekarang, tapi aku nyaman. Nyaman sekali bersama nya.ingin rasa nya aku memiliki dia sepenuhnya, otak kotorpun mulai merasuki diriku... Tapi dia yang begitu cantik,body goals itu sangat tak menyutujuin penolakan terhadap pikiran kotor itu.Kami lapar.kami memasak mie instant untuk menutupi lapar kami,Kami makan semangkok berdua yah itu kebiasaan kami sekrang.
Disaat sedang asyik makan mie saat2 penghabisan mie kami. aku dan litha menarik ulur 1 helai mie yang sama,dan aku mencoba untuk mendapatkan semuanya begitupun litha.kami berlomba hingga tak sadar wajah,bibir kami bersentuhan dan waaaaaawwww, kami berciuman memang ini bukan firts kiss aku tapi aku yakin litha ia, dia begitu gugup. Saat itu aku bisa merasakannya. Dengan cepet dia tersadar akan ini.
Litha pov
Maaf2x,aku tak sengaja.
Ia gk papa"ucap akem polos"
Jujur aku deg2 kan dan aku tertangkap sedang melamun
Dan plokkk,bunyi tepukan tangan yang mengagetkan ku.
Hayoooo melamun apa?ciuman tadi yah? Hehe "kekeh akem"Ih kamu tuh yah bener2 superrrr pedeee bikinn kzlll tau gak! Teriak ku kezel.
Eh btw ...
kejadian kmi tadi tdk ada yng melihat nya keluarga akem sedang berangkat bersama keluarga ku kecuali mama ku.Ya udah aku pulang dulu yah,kasian mama ku kesepian dirumah. Tapi sebenarnya akulah yang sudah tidak kuat dengan perasaan ku ini.
Iya iya,aku anterin yah "tawar akem"
Gak usah deh aku bisa sendiri kok tenang aja
Yakinnn? "tak percaya akem
Iyaaaaaaa saleko "itulah panggilan ku padanya"
Yaudah hati2 yah!
Okeh sahutku menjawab.Sesampai ku dirumah aku cukup diomelin oleh mamaku,kenapa sampai malam bgini maen nya?
Maaf mah...
Hanya kata itu yang keluar dari mulut kuLalu aku mandi dan makan malam,rasanya mie tadi tidak cukup untuk ku.
Selesai makan dan membersihkan semuanya
Aku masuk kekamar untuk tidur.
Dikamar aku membayangkan hal yang terjadi dirumah akem tadi
Ohh ya ampun kenapa itu lagi sihh dipikiran ku
Hussh.. Hushh... Usaha ku mengusir pikiran itu.Akem pov
Setelah litha pulang,begitu juga aku.
Aku sempat menghayalkan rsa nya mencium orang yang kita cintai, tapi sangat sakit jika kita pura2 tdk merasakan nya.Author pov
Setelah kedua insan itu selesai melamun dirumah masing2 akhirnya mereka tidur.
Kringggg(suara alaram)
Iyaiya gue bangun ketus "litha"pada alaramnya yang ia atur sendiri itu.Beda hal nya dengan akem,tanpa memakai alaram pun dia sdh bisa bangun sendiri dan tepet waktu.
Hari ini mereka tak ada jam di kampus.
Jadi mereka memutuskan untuk pergi kepuncak
Untuk refreshing.Lalu akem menelfon litha dan membicarakan rencana nya itu
"hallo? Litha"
Iya"jwb litha
Nit gue mau jaln2 nih kepuncak lho mau ikut gak ?lumayan kan refresshhh "yakin dari akem"
Yah mau sih tapi gue lagi datang bulan nih,malas banget buat bergerak mager gwe"keluh litha"
Hah kok lho gak bilang gwe sih?tnya akem
Ya kaliii gwe bilang2 kalau gwe lagi datang bulang pusing lho?" Litha"
Oh iyaya hehehe,kalau gitu gwe gak jadi deh perginya "kekeh akem"
Iya up to u "singkat litha"
Lalu menyudahi percakapan merekaKeesokan harinya mereka memiliki jam di kampus tapi,akem agak siangan jam kampusnya.
Terpaksa litha berangkat sendiri.
Sesampai dikampus litha melihat 2 wajah yang asing dikampus ini,2 orang ini sepertinya sedang mencari sesuatu,apa yah yang mereka cari ?
Lalu,litha memiliki naluri untuk pergi dan menemui mereka berdua...
Ternyata mereka adalah!!!
...
..
.
Gimana cerita kali ini...?Iya tau pendek 😢
Tapi sangat menerima saran dan kritik dari kalian !
Kalau suka jangan lupa meninggalkan ⭐️yah
See you next story ❤
Luvvv moca 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Percintaan Terlarang
Teen FictionAku bernama nathalitha khayla,itulah namaku manis bukan? orang2 disekitar ku pun begitu. Mereka menilaiku gadis yang cantik, ramah,penyanyang,rajin bekerja,pokoknya idaman lah. Saat ini aku sedang melanjutkan S2,dan itu sudah lumayan dewasa kan? ...