Chap 1

702 50 3
                                    

Jeon Jungkook , seorang namja tampan, berkharisma tak ada yang bisa mengungkiri akan fakta itu . Selain visual yang diatas rata-rata, Jeon Jungkook pun berasal dari keluarga terpandang dan sangat kaya raya .

Dia terdaftar sebagai mahasiswa tingkat 2 di kampusnya , populer tentu karena tak ada seorang pun yang tak mengenalnya baik namja maupun yeoja.

Tapi sayang seribu sayang Jeon Jungkook ini sudah mempunyai kekasih .

Siapa yeoja yang beruntung itu ??

Pasti pertanyaan itu yang terlintas di benak kalian bukan ?

Lihat lah ke ujung lorong sana , ada seseorang yang berdiri tengah memainkan benda yang ada di tangannya .

" Hanna "

Yapps , dia Hanna Yeoja yang beruntung karena menyandang predikat sebagai kekasih sang pangeran kampus .

Ia pun menengok dan tersenyum hangat " Oppa , kau sudah selesai ?"

Jungkook tersenyum tipis, lalu ia mengangguk.  " Sudah lama menungguku ?"

" Aniyo " Hanna menggelengkan kepalanya, dengan gerakan cepat ia pun langsung merangkul tangan Jungkook.  " Aku juga baru keluar beberapa menit sebelum oppa keluar"

Jungkook mengusap kepala kekasihnya " Baiklah, apa kekasihku sudah makan ?"

" Belum, untuk itu aku menunggumu Oppa . Aku ingin kita makan siang bersama, bagaimana ?"

" emmm boleh juga , ayo kita makan " Jungkook pun langsung mengamit tangan mungil kekasihnya dan berjalan beriringan .

Bagi penghuni kampus, melihat kemesraan Jungkook dan kekasihnya adalah hal biasa . Karena mereka berdua bak romeo dan juliet yang ada di kampus . Hanna tak kalah populernya dari Jungkook, jadi pantas saja kalau seorang Jeon Jungkook pun takluk padanya .

Slide

# Gomdori Resto

Jeon Jungkook dan kekasihnya memilih Resto yang tak jauh dari tempat mereka berkuliah .

Resto yang terkenal dengan kelezatan makanannya , dan juga tak lupa dengan minuman coklatnya yang beda dari yang lain .

Jungkook menghentikan mobilnya tepat di depan resto, dengan cepat ia menghampiri pintu dan membuka kan untuk kekasihnya,mereka pun langsung masuk ke resto dan duduk di dalam .

" Baru sekarang aku masuk kesini " celetuk Jungkook

Hanna mendecak lalu tersenyum " Ya, karena Oppa tidak pernah kemari . Kau tahu Oppa , disini makanan nya sangat enak ."

" Benarkah ?"

Hanna mengangguk " Ya, aku sudah beberapa kali makan disini dengan temanku, karena ya setiap aku mengajak kekasih ku dia selalu sibuk dengan temannya ."

" Kau menyingungku ?"

Hanna tertawa pelan " aniyo , sudah Oppa mau makan apa ?"

" Terserahmu saja ."

Hanna mengangguk " Baiklah, biar aku yang memesan . Dan aku yakin Oppa akan menyukainya "

Jungkook pun hanya tersenyum dan menganggukan kepalanya. Setelah memesan makanan mereka pun mengobrol di selingi dengan candaan.

" Permisi ini pesanannya " Sapa pelayan yang mengantarkan pesanan, sembari meletakkan beberapa makanan .

" Woaahh ini pasti sangat enak " puji Hanna, sedangkan pelayan yang mengantarkan pesanan hanya tersenyum ramah .

FallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang