Seminggu kemudian~~~
Semua sibuk mempersiapkan pesta di villa milik kelurga ku dikarenakan acara pertunangan jaehyun dan so-hi akan digelar malam ini.
Aku masih stay dirumah,masih dalam keadaan bermalas-malasan di atas sofa ruang tamu sementara seluruh anggota keluargaku bersiap.ibu melintas didepanku,dengan wajah datarnya dia menarikku masuk kedalam kamar untuk bersiap juga.
"Iiiihhh....ibu apaan sih..jangan tarik-tarik"ucapku.lalu aku disuruh duduk didepan cermin hias.
Seketika 2 orang wanita masuk ke dalam kamar sambil membawa beberapa kotak.
"Tolong dandani dia secantik mungkin"ucap ibuku pada kedua wanita itu, lalu dia datang ke arahku dan memberikan sebuah gaun formal berwarna pink.
"Pakai gaun ini..lalu turun ke bawah"
"Aku tidak mau pergi bu"balasku.
"Hari ini pertunangan oppamu dan kau tidak mau datang?...sebenarnya apa yang ada di dalam fikiranmu itu huh!...hari ini kau juga akan bertemu dengan calon suamimu jadi jangan banyak bantah dan ikuti ucapan ibu kalau tidak semua kartu kredit,uang,ponsel,dan segala hal yang kau punya akan ibu sita!"tegas ibuku lalu diapun pergi tanpa mendengar ucapanku.
Aku tidak mau semua barang-barang ku disita,ya mau tak mau aku harus menuruti perkataan ibu untuk hari ini.
••••••
Setelah selesai bersiap semua anggota keluargapun pergi ke villa untuk acara itu.
"Terima kasih sudah mau datang semuanya...."salam ayahku pada seluruh tamu undangan.
Aku asyik memainkan ponselku di tengah keramaian tanpa memperdulikan orang-orang yang berlalu lalang tersebut sampai akhirnya ada seseorang yang menabrakku dari belakang dan membuat ponselku jatuh terbanting layarnya pun retak dan tak bisa dihidupkan lagi.
"Aaahhhh....Yak!!!"aku kaget setengah mati melihat ponselku jatuh dengan cepat aku mengambilnya lalu berbalik ke arah orang yang menabrakku,ingin rasanya aku makan ia hidup-hidup.
"Maaf...."ucap orang itu yang ternyata seorang laki-laki.
"Kka-uuu....."mata kami bertemu,aku menunjuk tepat di hadapannya karena laki-laki itu adalah orang nyebelin yang ku temui di pantai beberapa hari yang lalu.
"Kau lagi!!lihat apa yang kau lakukan pada ponselku ini"ucapku.
"Maaf......"balasnya membuatku mulai naik darah,bagaimana bisa dia mengatakan maaf dengan begitu mudahnya.
"Enak saja mengatakan maaf....kau tau ponsel ini sangat berarti buatku...dan kau merusaknya begitu saja...setiap bertemu denganmu aku pasti bakalan sial..."
"Maaf...lagipula itu bukan sepenuhnya salahku..."jawabnya dengan wajah santai.
"Apa kau bilang!!!sudah jelas kau menabrakku dan membuat ponselku rusak...dan sekarang kau bilang ini bukan sepenuhnya salahmu...HELLO..mata kamu ditaruh dimana sih"kataku nyolot.
"Huft....siapa yang suruh kau berdiri ditengah jalan, ini jalan untuk orang lewat bukannya untuk orang main ponsel"
"WTF!!!...suka-suka aku dong mau berdiri dimana aja...inikan villaku...kok malah nyalahin aku sih!"
"Ouh...jadi kau adiknya jaehyun ya....hmm..aku kasian sama jaehyun karena mempunyai adik yang cerewet dan membosankan"
"Hei...apa maksudmu mengatakan itu huh!...sudahlah sekarang aku mau kau perbaiki ponselku atau ganti yang baru"
"Masalah ini kita selesaikan nanti saja...lagipula hari ini kakakmu bertunangan...apa kau tidak mau disisinya sebagai adik yang baik..."
"Aduh bawel banget sih...gak usah banyak bicara...aku cuman mau kau untuk tanggung jawab atas rusaknya ponselku ini"ucapku lalu menodongkan ponselku ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRREGULAR MARRIED (Tamat)
Fanfictionpernikahan yang terjadi karena sebuah perjodohan dan sebagai warisan keluarga,tapi siapa laki-laki yang mau menikah dengan seorang wanita yang abal-abalan dan sangat keras kepala serta suka melawan. jom dibaca... 💜💜💜💜