Work ini mengisahkan jalinan kasih antara Huang Renjun dan Lee Minhyung. Kendati setiap chapter tidak bersifat bersambung, namun work ini mengisahkan karakter yang samaㅡdalam artian ada di dalam satu lingkup AU.
. Pengenalan Karakter .
1. Lee Minhyung
√. Seorang mahasiswa berprestasi Business School, Seoul National University.
√. Selain mahasiswa, Minhyung juga merupakan asisten dosen beberapa mata kuliah seperti akuntansi biaya dan akuntansi manajemen.
√. Sempat aktif berorganisasi di awal-awal semester, namun memilih untuk fokus pada akademik dan berbagai kompetisi ilmiah.
√. Kikuk dan kaku jika menyangkut urusan romansa.
√. Selama kuliah, belum pernah berpacaranㅡsekalinya jatuh cinta, malah harus memendam rasa. 😌👌
√. Memiliki kebiasaan unik dalam menunjukkan afeksi/cintanya, yaitu dengan menyentuhkan kedua jemarinya pada kening seseorang yang ia cintai. ( visualisasinya seperti ini ⤵ )Minhyung di masa depan:
Seorang Associate Partner di McKinsey & Company, salah satu consulting firm terbaik di dunia.
2. Huang Renjun
√. Mahasiswa jurusan akuntansi di fakultas dan universitas yang sama dengan Minhyung.
√. Terpilih menjadi Duta Anti Fraud Muda.
√. Memiliki hobby yang cukup unik, yaitu membuat vlog.
√. Sempat menjadi murid di kelas asistensi Minhyungㅡya, tepat. Di sini lah Minhyung mulai menaruh perhatian padanya.
√. Sempat menjalin hubungan romansa dengan orang lain sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan pada Minhyung.Renjun di masa depan:
Seorang Audit Associate di Ernst and Young (EY), salah satu kantor akuntan publik terbaik (The Big 4) di dunia.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
Setiap chapter akan diberi kode sebagai berikut:
1. < FU. > untuk Future!AU (Marriage life)
2. < CU. > untuk Current!AU (Campus life)Last but not least, semoga kalian yang mampir bisa enjoy dengan cerita yang aku bawakan! Terima kasih karena sudah mampir.
Kalau ada yang masih bingung, silakan tanyakan saja! 😳
Salam hangat dari Teteh. 🤓💙
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY OF US. ( MARKREN. )
FanfictionKumpulan kisah kasih Lee Minhyung dan Huang Renjunㅡduo mahasiswa Business School yang (tidak) biasa-biasa saja dan masa depan keduanya! 💚 ;cover story by @peach-nuc. Thank you! 🌻💚