Question et Réponse #O1
. Mark x Renjun . < CU. >
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
"Yosha! Saatnya kita merekam video untuk VLOG edisi spesial bersama Lee Minhyung!" kelakar Renjun penuh semangat. Esem tipis yang menghiasi parasnya tak kunjung luntur, melantaskan Minhyung yang terduduk di samping kirinya pun ikut tersenyumㅡsuatu resonansi yang tak terbantahkan.
Dengan sigap sang pemuda Huang membenahi surai ash brown-nya dan menepuk-nepuk pipi pualamnya; meminimalisir kemungkinan lidahnya akan tergigit pada saat merekam nanti. Jeda beberapa masa, keheningan menyelimuti keduanya.
Kening Renjun mengernyit, sedang parasnya tampak tertekuk. "Eish, aku tidak pernah membuat VLOG dengan tema semacam ini sebelumnya. Bagaimana jika aku mengacaukan semuanya? Atau justru Minhyung hyung yang menghancurkan penampilan pertamanya di dalam kanal youtube-ku?" gerutunya seraya mengerucutkan bibirnya sebal.
Minhyung memijat pangkal hidungnyaㅡmencegah pening yang menjalar karena paripola Renjun yang menyebalkan, namun tetap menggemaskan. Tingkah laku si manis yang berkonversasi dengan dirinya sendiri dan tidak mengindahkan presensinya membuat Minhyung tak habis pikir.
"Tenanglah, sayang. Aku ini kooperatif," ujarnya sebelum membubuhkan satu kecupan ringan pada bibir ranum Renjun.
Renjun mendelik samarㅡhampir saja merotok tak suka sampai dirinya menangkap cengiran khas empu Lee Minhyung yang tampak begitu menjengkelkan.
Menjatuhkan pilihan untuk melanjutkan aktivitas 'mari-mengabaikan-Lee-Minhyung', Renjun pun menghidupkan kamera DSLR yang telah ia siapkan sebelumnya.
Kedua sudut birainya menaik, melantaskan senyum lebarnya terplester pada parasnya yang menawan. "Halo, semuanya! Welcome to Coup-de-Grâce Channel!" seru Renjun. Tak lupa ia melambaikan kedua kuasanya ke arah kameraㅡyang diikuti oleh sang pemuda Lee secara instingtif.
"Seperti permintaan para subscribers yang ingin menonton video bertemakan question and answer bersamaㅡuhmㅡsomeone special, kita kedatangan bintang tamu hari ini, yeay!" Renjun bertepuk tangan dengan diakhiri kerlingan jenaka yang ia tujukan pada Minhyung.
Sontak lengkung tipis canggung empu sang pemuda Lee pun menguar tak tertahankanㅡmengerahkan kemampuannya untuk tetap kukuh dan tidak menerjang si manis yang terus menerus 'menggodanya'.
"So, his name is Lee Minhyung. I bet some of you have acknowledged him, aight? Yap! Mahasiswa berprestasi Business School-nya Seoul National University ini kebetulan adalah kekasihku," selorohnya dengan gayanya yang agak sengak, namun menurut hemat pribadi Minhyung, tampak begitu menggemaskan.
Bagaimana tidak? Seorang Huang Renjun baru saja mengumbar kepemilikan atas dirinya pada dunia.
"Aku rasa aku tidak perlu mengenalkan Minhyung hyung lebih jauhㅡkalau kalian jatuh hati padanya nanti aku bisa kerepotan," gurau Renjun dengan bariton yang melandai.
Ya, seorang Huang Renjun tengah merajuk kepada kamera DSLR di hadapan keduanya. Kontan membuat Minhyung mengatupkan kedua kelopak matanya, menahan diri untuk tidak melancarkan cubitan juga kecupan pada pipi sang pemuda Huang.
"Karena tema hari ini adalah question et réponse dan adanya bintang tamu spesial, aku akan memberikan kesempatan pada Minhyung hyung untuk memilih satu pertanyaan secara acak yang ada di comment section video yang kuunggah minggu lalu. Here you go!"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY OF US. ( MARKREN. )
FanficKumpulan kisah kasih Lee Minhyung dan Huang Renjunㅡduo mahasiswa Business School yang (tidak) biasa-biasa saja dan masa depan keduanya! 💚 ;cover story by @peach-nuc. Thank you! 🌻💚