Masi kemaren gayss....
...
-mall
"bentar ka gue ke toilet sekalian ganti baju" minso.
"iya gue juga"
"nanti gue line lagi" ceye.15 menit kemudian.
Line.
P. Ceye
Udah de?
P
P
Gue tunggu diluar ya?Oh minso
Iya ka otw."ayo ka"
"ayo" dia ngeraih tangan gue.
"eh?" kaget sekaligus kesenengan:).
🐣🐣🐣
Chanyeol pov.
Hampir sejaman gue milih-milih buku buat latihan soal UN, secara gue udh kelas 12 ya mau gamau gue belajar walaupun males:). Rencananya kalo udah lulus nanti gue disuruh lanjut di SEOUL NATIONAL UNIVERSITY sama bokap. Karena bokap punya perusahaan disana jadi gue kalo ada apa-apa gampang karna ada yang ngawasin.
Oh iya jadi keasikan cerita, gue galiat ntu curut kemana, gue udh kebingungan nyari minso. Soalnya dari tadi gue bener-bener fokus nyari buku.
15menitan gue keliling, akhirnya gue menemukan sesosok curut yang lagi anteng duduk:)
"kampret"
Bisa juga tu bocah ngerjain gue, udah tiba-tiba ilang kek tuyul. Ngeline kaga, ngabarin kaga, dan dengan santainya dia duduk manis sambil ngegambar.
"sabar cey sabar, calon itu"
"calon babu, HAHAHAHA" -authorTiba-tiba munculah satu ide iseng gue, gue poto tu dia yang lagi asik ngegambar tanpa peduliin keaddan sekitar.
Cekrekk
Masi aja dia diem sambil ngegambar. Gue tungguin aja sampe dia nyadar
20menitan gue tungguin dia biar nyadar, eh ganyadar-nyadar. Udah mana ekspresinya serius banget kek lagi ijab kabul hahaha.
Dan gue memutuskan buat post aja tu foto dia yg lagi fokus banget ngegambar.