Prakata

121 7 7
                                    

Assalamualaikum,

Hallo semuanya, ini cerita ketiga aku di wattpad. Cerita yang pertama itu judulnya Changed My Mind dan aku mutusin buat unpublish walaupun view sama votenya lumayan tapi menurutku cerita yang pertama itu kekanak-kanakan wkwkw.

Ya wajar sih aku publish-nya udah lama banget pas kelas 2 SMA dan sekarang udah kuliah semester 3. Nah cerita yang kedua itu judulnya Rhythm in summer aku mutusin buat unpublish juga karena ga ngerti lagi, sudah kehabisan ide. Masa-masa malas nulis dan Mageran and than itu adalah penyakit para writers mungkin ya. Jadi aku mutusin unpublish baru kemarin walaupun udah nyampe part 7-8 gitu.

Dan ini dia cerita ketiga aku yang insyaallah aku Istiqomah jalaninnya. Soalnya sudah Mateng idenya~ ya gitu deh.
Yang perlu kalian tau, aku bukan penulis yang gimana-gimana, bukan yang pinter atau hebat. Malah keseringan gagal dan ga menang pas ikut event nulis. Cuma hobi doang sih, berharap ada berkah didalamnya.
Dan ini real bener-bener aku ngawur nulisnya hahahaha.
Karena masih pemula, maafkan jika banyak typo dan eyd berantakan kesana kemari.
Apapun kata-kata kasar yang ada didalamnya jangan ditiru ya, nanti ikut dosa aku-nya, itu niatnya cuma bikin karakter tokoh makin kuat kok.

Dan akhir kata, semoga kalian suka dan menikmati ceritanya. Selamat datang di dunia tak masuk akal Athaya;)

Salam lalalala❤️

Maya

J E D ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang