Pagi-pagi buta pada hari senin itu...
"Asem woE MASA GUE TERLAMBAT"
Seorang lelaki berambut biru berlari seakan-akan ia dikejar pedofil.
-----
Sang pucuk biru yang bernama Soraru itu sebetulnya baru selesai sarapan langsung lari keluar kayak Usain Bolt, sampe ada cahaya-cahaya menjalar dari belakangnya. Ia sadar, memang, kalau akibat dia kesiangan adalah Splato*n.
Lebih nyalahin adeknya yang tadi merengek sih.
Kebetulan saja, ada pengamat.
Siapa pengamat itu?Ya tetangganya lah. Sejak kapan Soraru bisa lari very kenceng?
"Soraru-saaan~" Si 'pengamat'- atau lebih dikenal sebagai Mafumafu- menangkap Soraru yang lari tanpa kontrol dengan satu tangan, menunjukkan senyuman secerah matahari yang belum terbit. //blm terbit ya gelap dong elah
"Eits.. Mamaf. Terlambat juga?" Sapa Soraru. Mafumafu ini memang teman dekat/tetangganya sejak kecil, jadi mereka memang akrab.
"Lha Soraru-san lari gara-gara terlambat? Toh sekolah kan jam 7.45 Sor. Masi 6.50."Tarik nafas...
Hembuskan..."BANGSUL SALAH LIAT JAM."
"ngakacc anjer :')" - Mafeng
"Huek... mual."
"Yeu salah sendiri lari-lari begitchu kan, kayak dikejar sejenis manusia Luz. (Baca : Pedo) Baru sarapan pasti." Kata Mafu dengan terkekeh, melihat temannya yang sedang suffering. "Udahlah, sekarang kita jalan ae ke sekolah, terlanjur."Sekolah Utattemita- Sekolah gabungan SD SMP SMA swasta, yang memang aneh namanya karena 'Mengapa arti namanya "Ku mencoba menyanyikan"?' Itu adalah pertanyaan yang tidak pernah terjawab, namun dengan kekuatan Miper yang pernah berkunjung, anaq utattemita jadi pinter nyanyi semua.
Itulah kekuatan asli Miper //g
Sekolah bisa jadi hal yang menyenangkan, tapi kelas Mafumafu dan Soraru adalah kelas yang tidak pernah beres bin seru.
Kelas ujian, Kelas 9."Huweee gamao ada UN" - Mafu, beberapa hari sebelum masuk kelas 9
Dan also, kelas ujian itu kelas yang selalu merebut kewarasan seseorang.
Sekolah ini punya dua kelas untuk setiap kelas. (wait wut)
Dua anaq yang kita temui hari ini, yaitu Soraru dan Mafumafu, sekelas! Iya, sekelas! Mereka menduduki kelas 9.2 bersama manusya-manusya lain, dengan manusya-manusya yang lainnya lagi menempati kelas 9.1.Emang klo bukan manusya apa? Hewan? ...Bisa jadi sih.
Perkenalan yok!!
Kita mulai dari kelas 9.1 - Kelas yang bisa dikatakan lebih terkontrol.
Ketua kelasnya Hashiyan, terkenal berwibawa dan tegas.
tapi boong. //g
Wakilnya Madotsuki, walaupun wakil termasuk salah satu penghancur kelas. Sekretarisnya si ciwi sendiri, Lon(tong). Bendaharanya Kiyo, karena vote mayoritas milih dia.
Isi kelasnya?
Ada Araki, si mas ngerap.
Piko, bukan Pico di Bok* n* Pi*o ya, jangan berpikir begitchu.
Ada Wolpis, anaq baek nan innocent.
Terus Kanseru, si penyakit- g lah. Dia rajin olahraga.
Ada Hanatan sama Glutamin, tukang gosip.
Si Rib juga ada, dia suka baperan dan ngebaperin.
Anak terberisik di kelas, ada Un:c.
Terakhir, dua anak yang satu geng sama dua anak kelas 9.2, 1/2nya teletabis, Shima dan Senra.Kalopun begitu mereka masih gampang dikontrol sama guru dan petugas kelas lho, gak ribut walaupun didalam Ribut ada Rib.
//gaje
Selanjutnya anak-anak ter-ribut nan berisik bin retjeh, 9.2!
Ketua kelasnya siapa? Si Kitsune misterius Itou Kashitarou. Terkenal di sekolah, dan banyak resource, jadi bisa digunain temen2nya //y g lh, digunain doang itu kejam.
Wakilnya si genius/fanatik astronomi, Amatsuki! Nama akhirnya kok sama kayak Madotsuki dari kelas sebelah ya? Itu karena mereka sepupu. Sekretarisnya Mafumafu, tulisannya canticc pake diukir-ukir segala. Bendaharanya Soraru, soalnya walaupun tukang tidur cita-cita mas sosro jadi orang kaya.
Kalo ngambil uang kas tanpa izin bakal ditabocc sih, dia gak berani sama Kashi.
Ke isi taman binatang- maksudku kelasnya.
Ada jerapah pedo yang sering tebar pesona dan nyulik anacc, Luz.
Ada murid tersabar 2K19, Kain. Temenan sama Luz sih, harus sabar.
Disini ada kang ngerap juga dong, si hemaprodit Nqrse. Namanya kok susah? Panggil aja Naruse.
9.2 punya dua hewan peliharaan yang sering gelud, Kuroneko sama Kogeinu.
Abang berisik, Kera- eh salah, Kerad- bukan juga? Kradness juga disini.
Ada juga Tomohisa Sako a.k.a ShounenT yang keberadaan dan suara dan mukanya adem.
Disini juga ada si Ratu Sekolah, Reol.
Ada juga si shota, Sou sama 'kakak' jamurnya, Eve.
Jangan lupa sisa 1/2 dari teletabis, Sakata sama Urata.9.2 itu kelas yang bukan cuma masing-masing siswanya stress, tapi bikin siapapun yang berinteraksi sama mereka ikut stress, apalagi guru.
Habis, isi kelasnya troublemaker semua toh.
Makanya, para reader juga harus sabar bacanya, biar gak ikut stress. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Utattemita Junior High - School Chaos!
HumorSekolah? Hal yang mengesalkan bagi para hikkikomori ini. ----- Kalau mendengar kata "Kelas 9" atau "3 SMP" pasti kalian berpikir, 'wah, murid-murid kelas ujian pasti rajin ya.' Kalian sangat salah. Ikuti perjuangan mereka untuk tetap hidup walaupun...