CHAPTER 2

433 20 0
                                    

Mereka pergi ke tempat kafe untuk mengisi waktu kosong mereka karena hari ini adalah hari libur. Saat tiba di kafe tersebut dan akashi memesan 1 kopi and 1 milkshake, datanglah kisebacot yang mengganggu waktu berduaan mereka.

"Akashicchi dan kurokocchi! Nice timing banget ketemu disini (つ°ヮ°)つ", kata kise.
Dan tentu saja sambil di peluk-peluk yayang akashi nya, tetsuya.

"Ryouta kau tau kan apa akibat nya jika kau melakukan itu pada tetsuya ku?", ancam akashi dengan gunting(yang secara ajaib) di tangan nya :v.

"Uhh... Oke oke maapkan aku-ssu akashicchi :0", kata kise sambil melepaskan pelukan nya.

"Lagipula kau ada apa datang kesini kise kun?", tanya tetsuya dengan polos nya.

"Aku ada foto model di sekitar tempat ini >:3", bilang kise dengan tatapan muka nya yang tampak sombong :v.

Setelah dia berbicara itu, ada suara lagi yang datang, "1 pesanan cappucino untuk kise ryouta!", kata tukang kasir itu.

"Ah itu pesanan ku! Anu aku harus pergi dulu ya, bye kurokocchi bye akashicchi!"

Lalu pergilah kisebacot.

Hening.

Tapi keheningan ini membuat momen nya sangat nyaman.

"Tetsuya, abis pesan minuman di sini, kamu mau kemana lagi sayang?", tanya akashi dengan paras tampan nya.

"Mungkin ke taman sebentar untuk merileks kan diri kita sambil menghibur udara yang segar :)", jawab kuroko dengan muka imut nya.

Setelah mereka selesai menghabiskan minuman mereka, mereka segera bayar bill nya dan pergi keluar kafe.


To be Continued...
(Maap baru apdet setelah sekian lama nya :D. Mohon maap juga kalo ini pendek banget cerita nya sama POV nya ke kisebacot terus :')"

Akakuro story ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang