Setelah mereka pergi dari kafe menuju taman. Mereka memesan minuman milkshake yang kebetulan jualan disana dan menikmati nya sambil duduk di bangku yang tersedia.
"Haahh, ini baru kenyamanan yang ingin ku rasakan", kata kuroko sambil menyeruput vanilla milkshake nya.
Akashi hanya tersenyum mendengar nya dan hanya menyeruput strawberry milkshake nya(lol ini gatau).
Setelah suasana diam namun suasana tersebut juga nyaman. Tiba-tiba kuroko merasakan tangan akashi yang mulai memegang tangan nya sambil tersenyum pada nya.
"Tetsuya... Entah kenapa aku jadi ingin memakan mu setelah meminum shake ini... ", bilang akashi sambil tertampang seringaian nya di wajah tampan nya.
Kuroko yang mendengar pun dari muka datar menjadi merah merona dengan ekspresi wajah yang menjadi malu malu kucing.
"Ahh.. Akashi-kun ini kan do tempat umum dan jika kau ingin melakukan nya... Yah lebih baik dirumah saja", bilang kuroko dengan mengangkat tangan nya untuk menutupi wajah nya yang merona agar akashi tidak melihat nya meskipun dia tau bahwa muka nya sudah seperti tomat. >:)
"Hmm... Baiklah kalau begitu.. ", bilang akashi sambil menggenggam erat tangan nya.
Setelah kuroko menyelesaikan vanilla milkshake nya, mereka pergi dari taman menuju ke rumah mereka kembali dari 'mini date' nya.
Setelah mereka sudah didalam rumah nya, akashi langsung meng 'kabedon' kuroko di pintu nya dan mencumbui nya hingga dia kehabisan nafas. Ya mau bagaimana lagi kalau sang akashi ini sudah tidak sabaran.
Muka kuroko sudah menjadi merona merah(lagi) karena akashi sedang mencumbui nya seperti hewan ganas.
Tangan kuroko menarik baju nya untuk meminta nya istirahat. Akashi menanggapi nya dan segera melepaskan nya hingga bibir mereka merah dan ada benang" percumbuan mereka. (Tentu saja akashi tidak ingin kuroko kesayangan nya mari dengan begitu cepat :")).
Kuroko hanya memandang sayu terhadap akashi lalu dikembungkan nya pipi nya itu yang membuat nya sangat lucu meskipun dia sudah marah.
"Mouu akash-kun baka! Tenang dulu sebelum kita benar benar masuk ke dalam rumah! Bagaimana kalu pintu nya belom di kunci dan ada orang yang melihat?", bilang kuroko dengan nada marah nya.
Akashi hanya memandang nya lucu. Dia selalu menyangi istri nya kalau sedang begini.
"Hai hai... Maafkan aku tetsuya sayang. Aku hanya tidak bisa menahan nya. Kay tau kan hawa nafsu ku iu seperti apa?", seringai nya akashi setelah mengatakan hal itu.
Kuroko hanya memandang nya dengan muka ekspresi yang berbeda. Ugh suami nya ini sangat cabul namun dia masih sayang meskipun sikap nya begitu.
"Anu... Ayo kita pergi ke ranjang... ", pinta kuroko dengan muka yang sangat merah.
Akashi yang Medengar itu pun langsung membawa kuroko dengan bridal style dan bergegas menuju love nest mereka.
To be Continued...
(Maap jelek cerita nya dan ane bener" gabut jadi Yodah ane update :") oh and btw seperti nya bakal ada lemon (?) di chapter selanjutnya ;'))
KAMU SEDANG MEMBACA
Akakuro story ❤
Short StorySepasang kekasih akakuro yang baru menikah baru saja akan mulai! Tolong dibaca ya! ;)