Hello aku balik lagi..
Terima kasih sebelumnya bagi yang udah baca cerita awal ini. Cerita ini bukan cuman tetang ayah dan anak tapi juga nanti akan ada cerita cinta sang ayah. Aku bener-bener suka sama cerita film ini dan jadilah aku remake ehehehe.
Part ini kayaknya agak panjang dan ini pertama kalinya aku ngetik part panjang. Jadi aku gk ada baca ulang lagi. Sorry kalo misalnya banyak typo dan gaya bahasa yang amburadul.
Cusss baca aja
Part 1
Saat ini Daehwi kecil sedang bermain dengan nenek angkatnya, ibu Kim. Wanita tua itu membantu Daniel menjaga si kecil saat ayah muda itu sedang bekerja.
"Daehwi ayo bermain dengan nenek" ucap wanita tua itu pada Daehwi yang kini sedang memperhatikan nenek angkatnya memegangi bola kecil miliknya.
"Ayo nak kesini datang pada nenek"
Daehwi kecil mencoba berdiri untuk mendatangi neneknya yang berada didepannya. Daehwi kecil berdiri tapi masih belum bisa melangkahkan kakinya.
"Ayo nak datanglah kemari"
Sesaat wanita tua itu terdiam saat melhat kedua kaki Daehwi yang bergerak-gerak saat menahan bobot tubuhnya yang tengah berdiri. Tidak kuat untuk berdiri terlalu lama Daehwi kecil pun terduduk.
"Aku pulang ibu" Daniel baru saja pulang dari pekerjaan.
"Daniel kau pelang terlambat hari ini nak"
Daniel terkekeh sambil melepas sepatu yang ia kenakan "ini karena faktor cuaca ibu"
Saat ini cuaca sedang tidak terlalu baik. Hujan deras diiringi oleh angin yang cukup kencang.
Daniel mendatangi anak lelakinya yang kini bermain bersama dengan neneknya "Daehwi-ya ayah pulang" ayah muda itu mencium pucuk kepala si kecil
"Ibu apa yang terjadi? Kenapa kau tampak sangat khawatir?" ucap Daniel saat melihat ibu Kim yang kini nampak terlihat raut wajah yang khawatir.
Ibu Kim menghela napasnya pelan sebelum memulai berbicara kepada ayah muda didepannya yang kini tengan memeluk Daehwi kecil yang berada dipangkuannya.
"aku tidak mengerti hal ini nak"
"Anak-anak seusia Daehwi seharusnya sudah bisa berjalan tapi Daehwi hampir tidak mampu untuk berdiri"
Daniel terkejut saat mendengar apa yang dikatakan ibu Kim padanya. Raut wajah Daniel berubah menjadi sangat khawatir sekarang. Memang kini usia Daehwi sekarang sudah berumur 1 tahun. Seharusnya Daehwi kecil sudah mulai bisa berdiri sendiri atau bahkah dapat berjalan beberapa langkah tanpa berpegangan.
"Apa yang kau katakan ibu? Anakku baik-baik saja"
"Anakku, sayang ayo biarkan aku melihatmu berjalan, lakukanlah" Daniel mengangkat Daehwi sedikit menjauh darinya didepan. Ayah muda itu ingin membuktikn bahwa anaknya baik-baik saja. Daehwi bisa berdiri bahkan berjalan. Ia dapat melakukannya.
"Ayo sayang datanglah ke papa" seru Daniel pada anaknya yang kini tengah berdiri sendiri dengan kedua kaki yang bergerak saat ia hanya diam berdiri saja mencoba menahan bobotnya.
Daehwi kecil hanya bisa berdiri sambil menangis dengan melihat kearah ayahnya.
"Ayo Daehwi, datanglah pada papa" Daniel berharap Daehwi dapat berjalan beberapa langkah kearahnya. Ia ingin melihat Daehwi kecil benar baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship
FanfictionBertahan untuk sebuah hubungan Seperti benang yang tidak dapat di putuskan Daniel bertahan hidup untuk anak yang ia bawa pergi karena orang-orang menginginkan kematian keduanya. Cast: 🍑Kang Daniel 🍊Ong Seongwoo 🌶️Lee Daehwi 🍓Park Jihoon Warning...