Part 2

116 17 16
                                    

Akhirnya aku memutuskan untuk kembali menulis cerita ini. Walaupun mungkin gk ada yang baca yang penting aku udah berusaha untuk buat cerita ini lagi walaupun (aku ingatin lagi) aku remake dari film favorite aku. Sebenernya gk mudah buat aku untuk remake walaupun udah tau jalan ceritanya gimana tapi tetep aja susah dipemilihan kata ehehehe..

Jadi simplenya mohon maaf kalo ada kata-kata yang aneh, amburadul, gk sesuai sama EYD, banyak typo karena emang aku buat ini express ehehehehe.. gk ada dibaca lagi maksudnya

Mohon maaf juga kalo gk sesuai harapan..

Terus ya perlu di ingatkan kembali bahwa ini cerita ini mengandung usur yaoi atau bisa dibilang boy x boy. Homo gitu maksudnya 😂✌

Ahh yasudah kebanyakan bacot ya aku. Langsung aja deh baca ya

Sebelumnya

"Papa!!"

Daniel mengalihkan perhatiannya pada Daehwi yang berteriak memanggilnya dan hal itu juga membuat lelaki muda itu menolehkan kepalanya kearah suara tersebut.

"Sialan kau setan kecil" seru lelaki muda itu dan berlari kearah Daehwi yang kini hanya berdiri diam memperhatikan.

Baru beberapa langkah lelaki itu terhenti dan menoleh kearah Daniel "Apakah anak itu memanggilmu Papa?"

"Ya"

"Apa dia itu anakmu?"

"Ya dia anakku"

Lelaki itu terkejut mendengar jawab Daniel

"Ohh Dewa. Dewa . Dewa"

Lelaki itu terduduk seraya menangis kencang dan hal itu membuat orang-orang yang berada disekitar sana melihat heran kearahnya.

"Ohh Hatiku hancur. Dewa"

Part 2

Lelaki muda berparas manis itu terus menangis meraung-raung saat mengetahui bahwa lelaki tampan yang menolongnya tadi sudah memiliki seorang anak terlebih anak itu yang tadi mengusilinya.

Apa yang harus ia lakukan? Hatinya hancur seketika.

Hancur karena ia menyukai lelaki yang sudah mempunyai anak. Bukankah itu artinya ia sudah memiliki seorang istri?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang