Berawal dari pengenalan karena orang dahulu bilang "tak kenal maka ta...taaaruf " cyaaaaaaa ehehe. Oiya namaku pas. Gaje bat ya namanya? Etss...sannntaiiii dongggg.itu cuma singkatan ko hehe ,sebenarnya namaku adalah Pratama Adi Satya . Dan aku biasa dipanggil dengan Adi dan aku sekolah di SMAN 1 CIBINONG. Nah sebelum mengenal tentang kisahku mau ngasih tau arti dari namaku hehe, yaaa walaupun tidak penting tapi keknya bisa mengispirasi buat kalian kalo bingung mau ngasih nama buat apa gitu hehehe, etssss...asal jangan buat nama hewan.pasti nanya kenapa?. Alesannya ya kebagusan aja gitu dan jangan dijadikan daftar nama mantan ya hehe,kalo daftar nama calon pemimpin rumah tangga gpp hehe.Ehh maaf ya suka gajelas karena emang gini napa orangnya.
Nah kembali ke topik, maap ni ya kalo bahasa agak kasar. Jadi nama gua itu mempunyai arti karena setiap nama memiliki arti yang berbeda beda. Jadi pertama nama Pratama Yang artinya pertama, dan Adi katanya diambil dari bahasa Amerika hehe. Nah kan biasanya negara amerika sebutannya adalah negara adi kuasa dan artinya negara yang berkuasa begitu juga nama gua. Dan satya adalah Setia, jadi Pratama Adi Satya adalah Pertama yang Setia... keren kan?hehe, oiya btw gua anak ke 4 dari 4 bersaudara dan semua brother brother gua semua laki. Awesome dah kek fantastic four ya?iyain aja ya wkwk.
Jadi gua mau bercerita tentang diri gua yang selalu ingin menjadi orang yang berguna untuk agama ,nusa ,dan bangsa. Kupernah merasakan diri ini down, down karena sesuatu yang membuat diri ini malas. Seringkali tubuh ini di goncang bertubi tubi entah karena apa tetapi aku selalu tetap yakin dan tegar untuk melawannya walaupun seringkali kalah tapi kuyakin pasti aku akan kuat dan menang menghadapinya dan yang pasti jika dicaci tak akan tumbang dan bila puji tidak terbang. Pada saat dahulu kupernah diajarkan tentang rasa bersyukur akan kehidupan, bersyukur akan apa yang telah terjadi. Bersyukur karena diberikan rasa cinta, yaa cinta..banyak sekali rasa cinta yang kualami tetapi kurasa cinta itu palsu yang hanya sekedar kagum. Pernah ku merasakan rasa cinta walaupun kusadar cinta itu tidak baik dan belum saatnya dan ku pernah terjerumus oleh cinta.
Pada kala itu pagi yang segar ku terbangun dari singgasana yang nyaman dan ku bersiap siap untuk bergegas menuju masjid untuk sholat berjamaah. Pagi itu ku sangat bersemangat dengan udara pagi yang membuat penyegar suasana dan hati yang nyaman. Setelah sepulang dari masjid ku bersiap-siap untuk berangkat sekolah.
"Mak ngeliat dasi aku ga?" Aku bertanya kepada ibuku.
"Coba cari dilemari" Ibuku menjawab.
"Mangkanya kalo abis dipake dirapihkan kembali!!" Bapak berbicara padaku.Ya aku adalah seorang yang telodor ketika menaruh suatu barang, Banyak barang barangku yang hilang seperti jam tangan,topi sekolah,hingga handphone..
"Mak, aku berangkat ya. Assalamualaikum.."
"Iyya hati hati ya mas" Jawab ibuku.Dihari itu merupakan hari senin dan aku belum mengenal semua teman temanku yang disekolah karena aku adalah murid baru kelas X. Dan aku melihat seseorang akhwat hehe. Iya akhwat adalah sebutan perempuan dalam bahasa Arab. Seketika dada ini berdegup kencang Saat melihatnya.
"Deg deg deg deg deg deg"
Aku tidak tahu kenapa bisa begini hehe,dan ku seperti orang gila saat memandang wajahnya dari kejauhan . Yaa walaupun ku tau kalau itu adalah perbuatan dosa, dan seketika ku menundukan wajahku.kemudian setelah selesai upacara kubertanya kepada teman sekelasku untuk mencari tau namanya.
"Ehh lu kenal ga sama si itu tu". Sambil menunjuk kepada seseorang yang kupandang saat upacara.
"Engga , emang kenapa?suka lu ya?". Reja merespon dan meledek.
"Engga engga..". aku sambik tersenyum."Teng.....teng.... ". Suara dentuman bel istirahat.
Kemudian ku langsung bergegas untuk kemasjid untuk melaksanakan sholat duha. Tidak seperti biasanya saat aku melaksanakan sholat duha terbayang kepada seoramg wanita yang kupandang saat upacara.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETIKA HARAPAN TAK SESUAI KENYATAAN
ContoTerkadang harapan tak sesuai dengan kenyataan tetapi jangan menyalahkan takdir. pernahkan orang yang kamu sukai dan kamu kagumkan tetapi telah dimiliki orang lain hehe.iyya pasti sakit kan?.menurutku cinta sesungguhnya bukan siapa cepat menyatakan c...