Min Chika

223 14 1
                                    

Siapa yang tak mengenal Min chika?
Adik dari Min Yonggi ini adalah Mafia perempuan ternekat di Korsel,bahkan kemanpuannya tidak bisa di remehkan.

Chika pernah mebobol Akses keamanan As sendirian.
Caranya?
Ia juga seorang hecker sama seperti Sheilla dan Widya,jadi sangat mudah mebobol keamanan As itu.
Chika mebobol keamanan As untuk mengambil File tentang Senjata² terbaru As.

Sungguh Chika adalah Hecker paling ahli di Asia.
Sangat mudah baginya mebobol keamanan² milik negara lain.

Min Yonngi?
Jangan tanya apa kemampuannya,dia tak jauh berbeda dari Chika.
Yonngi juga seorang Hacker sama seperti Chika bahkan kemampuannya lebih bagus dari Chika.

Min Yonggi dan Min Chika adalah seorang Hecker dan Mafia.
Mereka sudah sering membunuh bakan menyiksa,mereka juga sering memperdagangkan Manusia untuk di jual ke Tiongkok atau Jepang.

Keluarga Min dengan Keluarga Park sangat berhubungan baik.
Mereka sering berkerja sama.
Jadi tak salah jika Yonngi dan Chanyeol juga sering berkerja sama jika ada misi yang sulit.

Ayah dan Ibunya Yonggi dan Chika?
Mereka menghilang saat ingin menjual Manusia ke India saat itu kemiliteran As lah yang menangkap ayah dan ibu mereka.

Sejak itulah mereka menjadi hacker untuk mencari informasi tentang ayah dan ibunya.
Tapi hasilnya Nihil.
Ayah dan ibunya tak bisa di temui bahkan melacak keadan mereka saja mereka tak bisa.

Jika sudah tertangkap hacker yg ingin melacak mereka haruslah seorang hacker terpandai dan cerdik,mereka harus pandai² mebobol keamanan As dengan cara yg sulit di mengerti dan yang bisa melakukan itu hanyalah Minseok.

Tetapi Minseok tidak mau!
Mengapa ia tak mau?
Melacak seorang yang telah tertangkap kemiliteran As sama saja seperti membunuh diri.
Jika ketahuan ia bisa sangat muda di lacak dan berpotensi tertangkap.

Itulah sebab mengapa Minseok tidak membantu Yonngi dan Chika.
Yonggi dan Chika pun mengerti sebenarnya mereka sangat merindukan orang tua mereka.

Sejak saat itulah Yonggi dan Chika menjadi Hacker dan terus belajar agar bisa mencari Informasi tentang Ayah dan ibunya.





T


B



C





Mian cerita gaje dan pendek










Vote and comen ya




Sarangheo

Mafia BBHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang