"Asalamualaikum" kata Haechan sambil masuk ke Dalem kelas.
"Wa'alaikumsalam" kata Sekelas.
"Tumben alim, ada apa chan?" tanya Sanha.
"Ada cecan, pindahan, dua lagi" kata Haechan seneng bat kek ketemu biasnya.
"Wanjir yang bener?" tanya Winwin.
"Yang semalem ke rumah tuh loh, mereka pindah kesini!!!" kata Haechan.
"Wagelaseh.. Cantik-cantik bat kampret" kata Johnny.
"Hae para kakak kelas" kata Chenle sama Jisung pas masuk kedalam kelasnya Haechan cs.
"Hae adkel ku, mari ke kantin, saia traktir" kata Yeri.
"Yang bener? Ada acara apa sampe ngetraktir kita?" tanya Chenle.
"Doi gue peka berkat bantuan luuuu!!!" kata Yeri sambil triakkk.
"Gue bilang apaan, Bener kan" kata Jisung. "Kuy cabut" kata Jisung ke Yeri&Chenle.
Jisung, Yeri, sama Chenle cabut ke kantin. Yang lain masih bengong dikelas, memproses apa yang terjadi dengan otak kurang 100ml milik mereka.
"Mang Doinya Yeri siapa?" Tanya Mark tiba-tiba.
"Mana gue tau, bukan peramal, Hanya manusia biasa yang apa adanya" kata Jaemin.
"Biasanya juga ngegombal sama sok ganteng lo, njay" kata Johnny.
"Astagfirullah, kapan seorang Na Jaemin kayak gitu? Coba jelaskan!" kata Jaemin.
Tiba-tiba ada dua cewek masuk ke kelas, ya si Ella sama Ellen. Seketika kelas pada diem, mungkin ga pernah lihat cewe secantik ini:v.
"Gewla seh, cans sekali.. Siapa namamu bidadari?" Kata Sanha bermonolog.
Cha Eunwoo yang liat dua cewek tersebut langsung pura-pura cool. Jalan sambil tangan dimasukin ke saku celana.
"Alay kalian semua" kata Haechan.
"Ella, sini duduk ama babang Echan" lanjutnya."Alay lo kambink" kata Doyoung.
"Tau tuh, najis" kata Jeno.
"Alay" tutur Taeyong.
"Baper" tutur Jaehyun.
"Bangku kosong dimana ya?" Tanya Ella ke Jaemin.
"Samping Gue kosong tu" jawab Jaemin sambil menunjuk tempat duduknya.
Ella langsung menaruh tasnya disamping tas Jaemin. Ellen menaruh tasnya disamping Lucas yang lagi ngorok.
Bel pelajaran pun dibunyikan semua murid segera masuk kedalam kelasnya masing-masing.
"Lucas, kamu ngapain?" Tanya bu BoA yang tidak tau bahwa Lucas tertidur.
Ellen yang disamping Lucas lalu menggoyangkan lengan lelaki tersebut. Lucas kaget dan berteriak.
"Masyaallah, bidadari ada disamping gue" Teriaknya.
Lucas yang sadar pun langsung pamit ke kamar mandi, mau cuci muka katanya. Pas mau keluar kelas Lucas jatuh karena tidak tau bahwa lantai kelas habis di Pel Seulgi. Lucas yang jatuh langsung dipukuli Seulgi yang sudah capek-capek ngepel malah diinjek jadi kotor lagi.
Apesnya nasib si Lucas, udah malu-maluin didepan doi.
Tbc.
Salam Perecehan kawan-kawan, aku bek nih.. Aku hiatus, maap yak kalo lama publish.. Ga ada ide saia.
Jan lupa voment ya guysAku bikin wp baru guys AthalaChatrine_ Ni 2nd Akun ini ya guys.. See ya in next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Humor - NCT
Fanfiction"Ketampanan gue harus diterima dengan lapang dada"-Mark "Bacot bocah"-Doyoung Since 21-11-18