Tak banyak hari yang berjalan sesuai dengan keinginanku
Jujur saja kebanyakannya tak sesuai
Rasanya hari ini juga akan menjadi salah satunya
Ini tentang diriku
🎸🎸🎸🎸🎸
Hun 😳
Malem Jihyun~
Jihyun nyaris teriak kalau nggak inget sekarang udah hampir jam 10 malam.
Ia sedang begadang mengerjakan tugas dari dosennya yang berbaik hati menyuruh mahasiswanya membuat naskah drama dengan batas pengumpulan hari jumat dan itu artinya dua hari lagi :)
Padahal dosennya baru memberikan tugas itu jam, 3 sore tadi :)
Rekan-rekan nya jelas protes dan dihadiahi ancaman nilai C pada mata kuliah dosen itu.INGIN KU TERIAK.....
Dan mood nya kembali naik saat melihat notifikasi yang sudah seminggu absen menghiasi layar ponselnya.
Siapa lagi kalau bukan Chahun si kesatria bergitar.
JihyunJung
Malam Hun~
Sabtu besok free tidak?
Kayanya sih iya
Kenapa?Mau ngajak jalan.
Bisa?Jalan? Serius?
Ya enggak sih,
Naik mobilAish, bukan gitu
Seriusan ngajakin keluar?
Emang Lagi nggak sibuk ?Jadwal Nflying kosong
Sampe 4 hari kedepan
Makanya mau ngajak keluar.
Jihyun,mau?YA MAU LAH
YA KALI GUE NOLAK (unsend)
Oh, boleh -bolehOke, sampai ketemu hari sabtu ya
Iyaa
🎸🎸🎸🎸
Hari ini Nflying lagi nganggur, jadi mereka menggunakan waktu mereka dengan sebaik baiknya.
Bermalas-malasan :)
Mereka itu tinggal berlima semenjak Hwiseung gabung dalam band mereka, di rumah yang lumayan besar di dekat kampus.
Rumah itu pemberian Ayah Hwiseung mengingat bocah itu anak keluarga sultan :)
Dan rumah tingkat dua itu bukan apa-apa bagi Hwiseung.Alasan lainnya, sebenarnya ayah Hwiseung tau jika anaknya disatukan dengan Jaehyun bisa menghancurkan seisi rumah seandainya mereka memilih untuk tinggal rumah kontrakan.
Jadi lebih baik anak nya beserta teman-teman nya tinggal dirumah yang aman.Berhubung kuliah sedang senggang dan band mereka tidak sedang manggung, kelima mahasiswa tampan dengan kadar kewarasan yang masih dipertanyakan ini memilih untuk berdiam diri di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] FLOWER | CHAHUN✅
NouvellesThis is Chahun N.Flying story You' know Chahun? The guitarist of N.Flying band And how, if you Have a notice by Chahun?