Mereka berdua tetep berciuman dalam posisi itu.
Beberapa menit kemudian taehyung menurunin irene.
Dan taehyung mengajak irene buat ke ranjang.
Taehyung kembali mencium irene dengan posisi irene di bawah dan taehyung diatas lalu taehyung membuka baju taehung dan akhirnya taehyung naked di atas ajah.Yh mereka ciuman trs dan tanpa sadar mereka berdua udh full naked.
Langsung taehyung memainkan gundukan kembar dua itu dan taehyung mencium leher irene dan meninggalkan tanda di sana.
Ciuman taehyung trs berlanjut hingga miss V irene, sehingga irene tidak tahan dan irene mengeluarkan desahannya + organisme.
Tanpa rasa jijik taehyung memakan cairan tersebut
Setelah irene berorganisme mereka berdua tiduran bentar. Saat mereka berdua memejamkan mata.
Irene berdiri dan mendekati kaki taehyung. Lanhsung urene mencium cium kaki taehyung sampai bibir taehyung. Setelah itu irene memainkan juniornya taehyung, sehingga taehyung berdesah.
Lalu irene memasukan juniornya taehyung ke dalam mulutnya. Dan irene mempercepat temponya.
Dan taehyung...
CROT
CROT
CROT
berorganisme di dalam mulut irene. Dengan cepat irene menelan cairan itu.
Setelah itu taehyung tetap masih di posisi yang sama. Dan irene beranjak ke junior taehyung.
Langsung ajah irene memasukan juniornya taehyung ke dalam miss v nya.
Lalu irene menarik turunkan badannya.
Dan taehyung sambil memainkan dua gundukan itu.Yh langsung aja mereka berdua.
CROT
CROT
CROT
Setelah itu taehyung mengulingkan badan irene sehingga irene sekarang tengkurep dan sedikit nungging (w gk ngerti ㅋㅋㅋ)
Langsung aja taehyung memasukan juniornya ke dalam mis v nya.
Dengan tempo yang sangat cepat.Sambil memaju mundurkan. Taehyung mencium punggung irene.
Dan gk tau berapa lama mereka berdua bercinta❤
Akhirnya mereka berdua membersihkan diri dan tidur bersama di kamar tamu.
Paginya taehyung terbangun dari tidurnya dan ia mencium jidat irene. Dan taehyung langsung pergi ke dapur buat siapin sarapan setelah selesai siapin taehyung membangunkan irene.
Taehyung langsung pergi mandi lalu taehyung pergi ke irene, dan badan taehyung naked tapi bagian bawah berbalut handuk.
Irene langsung mengambil baju milik ayahnya yg sudah tdk terpakai.
Setelah itu irene bergantian mandi.
→skip
Mereka berdua sarapan bareng.
Dan sekalian irene dan taehyung berangkat sekolah bareng.
Walaupun ke sekolah nya telat 30 menit gegara tadi malam 🌚
Taehyung & irene part end
#nc++
#vote
KAMU SEDANG MEMBACA
nc+++ BTS ver.
Romance[Selesai] .... Dibaca dlu... sapa tau suka:) sorry kalau gk begitu s*x😁 17++ Like ya😚