34

8.5K 140 8
                                    

*
*
*

Saat ini jimin mendapat panggilan untuk rapat di kantornya.
25 menit pun berlalu. Rapat itu belum selesai juga.

Kring

Suara telepon jimin berbunyi ia langsung melihat siapa yang meneleponnya,

Abel lah yang menelepon jimin,
Pak istri say...

Baru saja ia ingin bilang kalau istrinya telepon. Atasan jimin langsung mempersilakan jimin segera untuk mengangkat telepon itu

Sambil berjalan keluar pintu jimin mengangkat telepon nya

Jimin
Hallo?
Ada apa sayang? (Tanya jimin
Panik)

Abel
Hmm...
Gk ada apa apa sayang
Aku pengen bubur

Jimin
Ya sudah kamu diem di rumah aku
Beliin bubur nya sekarang

Abel
Makasih sayang

And

Jimin absen perkerjaannya sebentar. Langsung ia lakukan mobilnya ke tempat yang masih menjual bubur siang hari gini.

Sekitar 10 menit kemudian akhirnya jimin ketemu sama seorang pedagang yang masih menjual bubur siang hari.

Jimin langsung memesankan bubur buat abel

Clek

Jimin memasukin rumahnya dan menyuapin abel bubur.

Setelag selesai jimin menelepon kak jin untuk membantunya menjaga abel saat dia kerja.

Beberapa menit iaenunggu akhirnya jin dateng dan menemani adiknya yang lagi hamil itu

Kak aku titip abel dulu ya kata jimin
Santai aja. Ini adek gua juga kok kata jin gk mau kalah
Hahha ya udh aku ke kantor dlu kata jimin

Jimin mencium sekilas abel dan bayi di kandungan abel.

Jimin kembali le kantor dan gk begitu khawatir kaya tadi karena sekarang di rumah udah ada jin yang jagain abel.

Di rumah

Beberapa kali abel mau sesuatu jadi kakaknya harus bolak balik beli makanan yang diingini sama adeknya sendiri.

Menurun ya itu tidak merepotkan karena itung itung kalau dia punya istri. Jadi udah pernah ngerasain harus bolak balik cari makanan yang diingini sama istri.

9 bulan

Jimin dan abel pergi kerumah sakit.
Karena kata dokternya seminggu lagi udah melahirkan. Jadi jimin memilih membawa abel ke rumah sakit dari sekarang biar ngak repot kalau tiba tiba lahiran di rumah.

Temen temen dari pihak abek maupun dari jimin sesekali menjenguk abel yang mau melahirkan

Saat itu pun tiba. Abel hari ini akan melahirkan bayi kembar yang berjumblah 3. Itu membuat abel deg dekan dan seluruh keluarga juga deg degan apa lagi jimin yang gk sabar liat anaknya nanti.
Abel memutuskan untuk melahirkan secara normal.

Jimin menemani abel dj ruangan bersalin.
Beberapa jam kemudian

Dari ruangan bersalin itu terdengar suara tangisa bayi.

Keluarga teman teman dan jimin abel bahagia banget setelah melahirkan ketiga anak kembar mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Keluarga teman teman dan jimin abel bahagia banget setelah melahirkan ketiga anak kembar mereka.

Tapi berselang beberapa menit abel kekurangan oksigen dan darah jadi ayah dari abel mendonorkan darahnya untuk abel. Yang sekarang terbaring di ranjang rumah sakit.

1 bulan kemudian

Abel dan bayinya boleh pulang.
Sekarang dirumahnya udah gk sepi lagi. Karena mereka termasuk orang tua baru dan harus mengurus 3 anaknya secara langsung.
Mama dari abel dan jimin membantu mengurus anak abel sekaligus cucu.

#nc++
#vote

nc+++ BTS ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang