Mungkin aku bukanlah wanita yaang pandai untuk berkata-kata dan aku bukanlah wanita yang pandai untuk bercerita. Aku adalah seorang wanita yang mampu mengungkapkan isi hatiku kepada Rab-ku.
Berawal dari kita saling kenal lalu berteman, kisah pertemanan kita mungkin begitu indah untuk di ceritakan. Masalah demi masalah yang kita lewati bersama tanpa ada sedikitpun masalah yang tertinggal. Sosok dia yang begitu sabar menghadapi orang sepertiku. Sosok dia yang begitu bijak dalam mengambil setiap keputusan. Sepertinya aku mencintainya. Awal permulaan aku biasa saja dengannya bahkan aku dan dia sering sekali meributkan hal-hal kecil yang tidak seharusnya diributkan. Semakin lama aku bersamanya, timbulah rasa aneh yang aku sendiri tidak tau perasaan apa ini. Aku selalu bertanya pada hati kecilku mengapa aku jadi gugup dan jaim setiap bertemu dengan dia. Hati kecilku menjawab bahwa aku mengaguminya.. kagum iya kagum.. aku merasa bingung mengapa aku bisa mengaguminya sedangkan walau kita berteman tapi kita tidak sejalan. Dia adalah lelaki yang Rajin, taat dan pendiam sedang aku seorang wanita yang pecicilan tidak mau diam Dan suka sekali buat onar. Lalu aku bertanya lagi kepada hatiku, mengapaa aku bisa mengaguminyaa?? Mengapa mengapa??. Hati kecilku menjawab “ karna setiap kamu berada didekatnya kamu merasa nyaman, ketika kamu melihat dia hanya kelebihannya yang kamu lihat, dan yang lebih Parahnya lagi kamu terus saja melihat dia sedang melalukan kebaikan kepada orang lain” . setelah itu aku tersadar aku benar-benar mengaguminya dibalik sosok dia yang nyebelin, ternyata dia adalah lelaki yang baik.
“ Ya Allah Lindungilah aku dari cinta yang salah, jangan biarkan cinta ini membawaku menuju dosa, jagalah hatiku dari zina hati, jagalah mataku dari zina mata saat memandangnya, dan jagalah fikiran ku dari zina fikiran pada saat aku memikirkannya. .Sesungguhnya aku adalah manusia biasa yang tidak pernah luput dari dosa. Ku tau cinta itu memanglah sebuah fitrah manusia tapi lindungilah aku dari perbuatan yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan cinta dan lindungilah aku dari cinta yang kotor”
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa
Teen Fictionmenceritakan tentang perasaan wanita ketika mencintai seseorang.. maaf sebenernya ini bukan cerita hanya gambaran saja