Sadar Diri

23 3 0
                                    

Aku adalah seorang wanita yang jauh dari kata sempurna. Aku tau aku adalah salah satu diantara jutaan wanita yang memendam rasa padamu dan aku juga tau di sekian banyaknya wanita yang menyukaimu, tidak sedikit wanita yang jauh lebih baik dariku. Mungkin saat itu aku tak berdaya lagi untuk mencintaimu. Mungkin mimpi bagiku untuk memilikimu.

Aku tau yang mencintaimu bukan hanya aku, Dan aku tau banyak wanita yang jauh lebih baik dari ku. Apalah aku wanita yang hanya bisa memendam dan berharap rasa ini akan hilang. Maafkan aku teman aku sudah berbuat curang dengan mencintaimu diam-diam, maafkan aku teman karna aku sudah memberikan karangan cerita kisah cintaku. Karena aku tidak mau kamu tau bahwa aku mencintaimu. Aku ingin semuanya seperti dulu, dulu dimana aku dan kamu berteman dengan sewajarnya tanpa ada perasaan lebih. Sekarang aku takut ingin memandangmu, karena pandanganku ini tak mau lepas darimu. Aku takut ingin berdekatan denganmu karena ketika dekat hati ini tidak terjaga. Aku takut, aku takut semua yang berhubungan tentangmu akan menjadi zina bagiku... dan sekarang aku sadar selama aku mencintaimu Allah sangat cemburu padaku karena disitu aku lebih berharap kepadamu dari pada ke sang Pencipta.
Seperti yang di katakan imam syafi’i “ ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang, Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan, supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain dia maka Allah menghalangimu dari perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepadanya”.
Maafkan aku Teman..

*Sedikit pesan ajasii*
Kalo kamu suka sama seseorang cukup diam dan doakan saja, etss tapi jangan sampe berharap lebih ya... nanti Allahnya cemburu..

Sudahlah Tinggalkan dan lupakan sakitnya akan hilang seiring berjalannya Waktu

Lebih baik perbaiki dulu akhlak dan ibadahmu karena untuk mendapatkan yang baik itu butuh perbaikan terlebih dahulu.

Jadikan masa cintamu semakin mendekat kepada Allah, karena jangankan untuk menyatukan kita, menyatukan langit dan bumi aja Allah bisa.

Yakin dan percayalah Allah itu akan ngasih jodoh terbaik untuk kita karena sesunggunya Allah yang maha pengasih lagi penyayang........

Terima kasih...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang