01

721 66 2
                                    

Langit gelap yang bertabur bintang
Aku menatap pantulan cermin, menatap kelakuan bodohku.
Masih terngiang bagaimana dia menerima lelaki itu untuk menjadi kekasihnya.
Hei aku seperti orang bodoh kan?
Menyesal mengakhiri hubungan tanpa mendengar penjelasannya dulu.

"SM Ent confirm Kim TaeHyung and Bae JooHyun dating"...
"Kim Taehyung and Bae JooHyun"
Nama dan berita itu selalu terngiang di kepalaku.

Andai kau tau unnie aku masih mencintaimu dan aku menyesal...
Aku selalu berharap bahwa itu mimpi.

Perlahan kenangan itu muncul dan membentuk sebuah film yang sangat manis lalu berakhir sad ending.

"Seul! Habiskan sayurmu pabo!"
"Tidak mau, kenapa unnie memintaku menghabiskan monster berserat itu heh"
"Berani melawanku?"
"A-anni, ba-baiklah aku habiskan"

"Bear aku lelah"
"Lelah? Aku ada untukmu bae"

"Hyun ayo kita akhiri saja aku tidak suka ada pengkhianatan di dalam hubungan kita"
"Ta-tapi seul-"
"Sudahlah kita akhiri saja"

Kenangan terakhir yang buruk dan semua itu karena kebodohanku.

Perlahan air mataku jatuh

"Unnie aku menyesal jebal hiks, kenapa ini sangat sakit" aku meremas bajuku pada bagian dada sebelah kiriku, bukan karena penyakit jantung atau apapun tapiㅡ

*ceklek*

Pintu kamarku terbuka, dengan terburu-buru aku menghapus sisa air mataku.

"Un-unnie kenapa tidak mengetuk pintu?" Aku menatapnya sekilas lalu berpura-pura memainkan ponselku.
"Aku sudah mengetuk berulang kali seul"
"Ah pasti aku yang tidak mendengarnya, mianhae unnie, ada apa?"
"Wendy sudah membuat makan malam, tinggal kau saja yang belum disana"
"Baiklah sebentar lagi aku turun unnie" ucapku lalu perlahan pintu itu tertutup kembali.

Aku berjalan menuju meja makan, tampaklah semua memberku termasuk "dia".
"Hai wan kau masak apa?" Wendy menatapku sinis tanpa menjawab pertanyaanku.
"Heh beruang bodoh kami hampir mati kelaparan karena menunggumu"
"Aigoo uri seungwan marah, mianhae" ucapku sambil menunjukan aegyoku
"Kang!, hentikan aegyomu, menjijikan dan duduklah" aku melihat mereka tertawa terbahak bahak kecuali dia.

Seulgi pov end

Irene yang asik dengan ponselnya membalas chat dari lelaki bermarga Kim yang telah resmi menjadi kekasihnya beberapa bulan yang lalu.

"Unnie letakan ponselmu dulu aku sudah lapar sekali" rengekan dari maknae.

Skip

Makan malam berlangsung ricuh karena joy dan seulgi memperebutkan 1 potong ikan.

"Seulgi, ambilah bagianku" Irene meletakan potongan ikan itu kepiring milik seulgi.
"A-ah tidak perlu unnie"
"Makan saja lagi pula aku sedang diet" ucap irene lalu bangun menuju kamarnya.
"Apa dia marah padaku?" Ucap seulgi menggumam menatap punggung dari leaderku.

Irene pov

Rasanya lelah sekali, sesekali aku memainkan ponselku dan membuka galeri.
Fotoku bersama Taehyung yang jumlahnya hampir ratusan.

Lelaki itu yang sudah menjadi kekasihku selama beberapa bulan terakhir.

"Aishh beruang bodoh itu kenapa tidak turun" akupun menatap wendy yang sedang duduk menunggu di meja makan.
"Aku akan memanggilnya dulu" ucapku lalu berjalan menuju kamarnya.

.....

Tbc...

250118

Cerita pertama saya :')

Pendek sekali :"

Jika ada kesamaan jalan cerita mohon maap :'v

Vote comment ya! Di paksa sama seulgi rl nih :v

COMEBACK?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang