WT-F?!! 1

217 28 32
                                    

  WT-F?

by : SwaggieDaddy_

25 November 2018

warning : BxB, bahasa yang un faedah dan un fomal. Gak pro, jadi banyak Typo.

.

.

CHAPTER 1

" enggak!!!! Pokoknya ugi gak mau! " rengek Yoongi, " Mami juga sama. Pokoknya Mami GAK MAU TERIMA PENOLAKAN!" teriak Maminya marah lalu pergi.

"ayah.." rengek Yoongi meminta bantuan pada sang Ayah yang selalu saja bilang hal yang sama 'sabar nak.' Dengan wajah bak malaikatnya. Rasanya Yoongi pengen nangis aja.

.

.

.

Yoongi cuman bisa cemberut melihat ke 3 orang yang tersenyum di hadapannya. Bete dia tuh, kesel juga.

Dia tuh gak terima kalau harus di jodohin dengan orang seperti-

"Hoseok, ayo kenalan dulu sama Yoongi." Ucap mami Yoongi dengan senyum penuh kebahagiaan dan di angguki oleh ibunya Hoseok.

Hoseok lalu maju dan membungkukan badannya pada Yoongi, Tersenyum Hoseok mulai memperkenalkan dirinya.

"Jung Hoseok, salam kenal." lalu Tersenyum lebar dengan sejuta kecerahannya 'ugh silau..' batin Yoongi melihat Hoseok yang masih tersenyum kepadanya.

"Yoongi ayo perkenalkan dirimu pada Hoseok." Ucap Mami Yoongi penuh penekanan. "untuk apa? Udah kenal juga." Ucap Yoongi kesal.

"Yoongi." Desak sang Mami namun tentu saja Yoongi gak mau ngalah. Enak aja, Yoongi tuh udah ngalah mau di jodohin, terus sekarang harus ngalah lagi? Sorry ya, GAK!.

"Mami apaan sih, lagian aku sama Hoseok kan udah kenal dari lama. Udah dari jaman Tk..!" ucap Yoongi kesal.

"Yoongi!" bentak sang mami membuat Yoongi ciut. " gak papa tante, emang benerkan, aku sama Yoongi sudah kenal dari lama." Ucap Hoseok riang mencoba meredakan pertikaian ibu dan anak dihadapannya.

" kamu itu Hoseok kok malah bela Yoongi!" ucap mami Yoongi kesal.

'Rasain ha!'

" tapi gak papa deh, bagus. Yoongi kan calon istri kamu. " ucap mami Yoongi membuat wajah yoongi be like wt-flower? Sementara Hoseok hanya tersenyum senang dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal, pertanda bahwa ia gugup.

" Mi..!!  Yoongi itu cowok! " protes Yoongi kesal. "DIEM KAMU! Kamu tuh yah bukannya makasih sama calon Suami kamu karena udah belain kamu, masih sempet-sempetnya protes!" ceramah Mami yoongi pada Yoongi yang mangap kek ikan karena liat Maminya ngomong terus tanpa henti.

"sabar tante..kasian Yoongi" ucap Hoseok memegang tangan Maminya Yoongi agar berhenti menceramahi Yoongi.

"panggil tante Mami aja, kamu kan calon menantu mami sayang." Ucap Mami Yoongi tersenyum manis pada Hoseok dan di angguki Hoseok.

"Tuh liat!! Kamu tuh harusnya bersyukur orang kaya Hoseok mau sama kamu!" ucap mami Yoongi lalu pergi dan menyeret ibu Hoseok untuk pergi ngobrol.

Melihat pintu dimana ibunya pergi, sekarang ia melihat kearah Hoseok yang masih tersenyum lebar padanya.

'GOBLOK!'

.

.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WT-F?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang