PRE DEBUT

236 9 0
                                    

Suara gaduh terdengar dari salah satu ruangan di gedung Big Hit.Di dalam ruangan tersebut, terdapat tujuh cowok yg masih imut-imut berlatih dance yg lumayan sangar untuk wajah imut mereka. Rap Mon, Jin, Suga, Jhope,Jimin, Taehyung, Jungkook saat ini sedang mempersapkan debut mereka yg tinggal menghitung bulan.Mereka akan debut dengan nama Bangtan Sonyeondan. Dan kini, mereka sedang sibuk-sibuknya  berlatih kreografi untuk Lagu debut No More Dream. Jhope, Jimin, Jungkook, dan Taehyung tidak tampak kesulitan, namun, Rap Mon, Jin, dan Suga terlihat sedikit kuwalahan dengan kreografi.

"Ya Hyung, coba lo lemesin kaki lo dikit lagi, biar gerakanya kelihatan natural, "ucap Jhope yg mulai gemas lihat Jin  yg dance-nya ngalor gidul.

"Kaki gue sih udh lemes, cuma tulang gue aja yg kaku, "jawab jin sekenanya.

"Kaki yg di salahin. "

"Masih mending gue nyalahin kaki gue sendiri, daripada kaki lo yg gue salahin. "

"Tau ah. "Jhope mulai frustasi dengan kakak tertuadan mulai lesehan di pojokan sambil makan kwaci.

Member yg lainnya juga terlihat sibuk. Jimin terlihat luwes melakukan step by step gerakan dance dengan sangat mudah, sementara Jungkook juga sesekali terlihat melakukan push up untuk mengencangkan ototnya. Lain hal nya dengan Taehyung yg sesekali menjahili nember lain, terutama Suga dan Rap Mon.

Bts salah gaulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang