Drom

177 10 1
                                    

Setelah berlatih 3jam, mereka pun kembali ke drom untuk beristirahat. Hal yg ingin mereka lakukan pertama kali adalah mandi. Karena kamar mandi hanya ada satu di drom, mereka melakukan gambreng untuk menentukan siapa yg mandi dulan. Hal ini sudah biasa mereka lakukan sejak tinggal bersama di drom. Pernah satu kali, Taehyung dengan ide gilanya menyarankan untuk mandi bareng aja sekalian, biar hemat waktu dan air, namun langsung ditolak mentah -mentah oleh member lainya.

Setelah ber-gambreng ria,Jhope -lah yg Mendapat urutan pertama untuk mandi. Jhope merupakan tipe orng yg bersihan. Durasi mandi Jhope sedikit lebih lama dari yg lain. Bahan Jimin pernah bilang jika Jhope mandi, maka mungkin kami (BTS) bisa mempelajari satu koreografi baru. Agk lebay ya?

DAPUR~~~

"Hyung, liat gelas gue gk? "tanya Jungkook tiba-tiba pada Jin di dapur.

"Enggk"

"Tadi ada di sini, "Jungkook menunjuk rak piring di sebelah kompor.

"Pake aja gelas yg ada sih, "usul Jin.
"Enggk ah, kan bekas yg lain, "tolak Jungkook.
"Ya udh, mulai sekarang tandain aja barang-barang punya lo, gelas, piring, sempak, semua kasih lebel nama 'JUNGKOOK' biar gk hilang. "

"Pasti Tae Hyung nih yg pake, "tuduh Jungkook sanbil melirik ke arah Tae.

"Gue lagi, apa-apa gue, " jawab Taehyung yg mendengar namanya di sebut-sebut.

"Udh sih, masalah gelas aja ribut. "Jin menengahi.

"Siapa yg ngomongin gelas?"tiba-tiba Suga muncul dari dalam kamar.

"Gue Hyung, liat gelas gue yg warnanya putih tua? "Tanya Jungkook.

"Ooh itu, bukanya ada di kamar mandi ya? "

Di kamar mandi? Kok bisa?

"Kan tadi pagi lo minum susu, terus lo kebelet buang air, tapi lo gk mau ninggalin susu lo karena takut diminum Jimin, makanya lo minum di kamar mandi sambil boker, "jelas Suga.

"Ooh iya. "aku Jungkook malu-malu. Yg langsung di jawab dengan iyuuuuh... berjamaah dari member yg lainnya.

RUANG TENGAH~~~

Malamnya, mereka berkumpul di ruang tengah untk menyantap makan malam. Kali ini, mereka memakan masakan ala kadarnya buatan Jin. Jin memang senang memasak.Apa saja yg berpotensi bisa matang jika diletakkan di atas kompor pasti ia masak. Ia bahkan sempat ingin memasukan Jungkook ke dalam kuali agar ia bisa cepat matang (secara mental).

"Hyung, kok rasanya agk aneh,  gk seperti biasanya. "Komentar Rap Mon saat mencoba kuah sup ayam.

"Garem abis"jelas Jin  singkat.
"Jadi pake apa? "
"Gula"
"Pantesan, walupun mereka bersaudara, tapi kan rasanya beda hyung, garem asin gula manis! "Protes Rap Mon.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bts salah gaulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang