1

24 1 0
                                    


Hari ini adalah dimana para siswa siswi baru SMA Muhammadiyah di surabaya masuk untuk penentuan kelas .

Kayla  mencium tangan kedua orang tuanya dan berangkat sekolah ,diantar oleh pak karyo supir pribadinya.

--------_---------_

Assalamualaikum,
para peserta didik baru dimohon untuk berkumpul dilapangan."Gue berjalan menuju lapangan",dan setelah itu kepala sekolah membacakan nama siswa dan siswi untuk pembagian kelas.

"akhirnya gue sampek di depan kelas dan masuk."saat gue udah di dalam ternyata nggak ada bangku depan yang kosong."Dan saat itu gue juga tertuju pada bangku no.2 dari belakang untuk duduk disana."

"nggak lama kemudian guru masuk dan menyuruh semua maju satu persatu untuk kenalan". Sekarang giliran gue.

Perkenalkan namaku kayla queenza, panggil saja kayla. Gue dari SMP 45 surabaya, motto hidup sukses dunia akhirat.

"sesudah itu gue langsung duduk di bangku",nggak lama kemudian temen sekitar gue ngajak kenalan lagi.Ternyata samping gue namanya felysya dan sampingnya lagi namanya Amel.

"Jam menunjukan pukul 10 dan itu tandanya kita sedang istirahat", kedua temen gue yang kenalan tadi ngajak ke kantin , akhirnya kita duduk di salah satu bangku kosong yang ada di sudut kantin.

"setelah dari kantin kita kembali ke kelas karena jam ostirahat telah selesai", sampai dikelas kita duduk dan kembali ke pelajaran.

"Jam menjukkan angka 12 siang itu artinya pelajaran berakhir dan kita pulang,"sebelum pulang gue, felysya,dan amel berbincang-bincang dulu di kantin sekolah."sambil menunggu jemputan dari supir masing-masing.

"sampai di rumah gue langsung ke kamar dan tidur," pas gue baru memejamkan mata ada pesan masuk dan ternyata dari grup kita bertiga yang dibuat oleh felysya.

The Story Of A High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang