Let's Broke Up

2K 316 118
                                    





Jisoo gak tau sejak kapan dia jadi rajin menghindari Mingyu.

Dan entah sejak kapan juga eksistensi Mingyu makin jadi aja disekitarnya.

Yang biasanya seminggu jarang ketemu, paling cuma kebetulan. Kira kira seminggu cuma ketemu 2—3 kali, itupun pas ukm broadcasting, ehh sekarang bisa hampir setiap hari ketemu.

Dan yang jelas sejak Jisoo putus dari Sehun, Mingyu udah mulai sering seliweran aja disekitarnya.

Kalo ditanya gimana rasanya, Jisoo bakal dengan jujur bilang risih. Jujur aja walau Mingyu ganteng no tipu tipu tapi ya tetep aja risih.

Contohnya hari ini aja Jisoo lagi jalan mau ke ruang BEM soalnya ada rapat. Dia yang biasanya jalan santai lewat jalan utama sekarang malah buru buru balik arah , muterin gedung teknik lewat belakang gedung, jalan masuk ke semak semak yang magarin gedung dan jalanan cuma buat ngehindarin Mingyu yang udah dengan gantengnya stand by di jalan yang biasanya dia lewatin.

Mana Mingyu bareng gengnya lagi. Siapa lagi kalo bukan Seokmin, Jungkook, Yugyeom, pokonya mereka yang rese banget mulutnya. Jisoo gabisa lewat gitu aja karena dia udah bisa bayangin gimana nanti Mingyu goda dia dan berakhir disorakin gengnya. Bukannya ge er, tapi kebaca banget situasinya.






Akhirnya Jisoo sampe ruang BEM dengan penampilan yang agak kacau gara2 kesandung akar semak semak dan sempet nyusruk ke tanah. Untung sepi pas Jisoo nyusruk.

Pas masuk dia dapet tatapan super gak enak dari Sehun yang duduk agak Jauh dari pintu masuk.

"Yaelah abis ngapain lo?", sambut Jinhwan pertama kali sambil ketawa lihat Jisoo.

Jisoo udah mau jambak Jinhwan aja rasanya, tapi akhirnya dia nyelip duduk diantara Eunha sama Kei yang juga cekikikan lihat Jisoo. Entah sejak kapan juga suasana ruang bem yang sebelumnya serius jadi agak nyebelin karena anak anak pada lirik lirik Jisoo sama Sehun.

Yu know lah.

Tau tau Sehun nyeletuk, "Bukannya anggota panitia buat besok udah dibentuk kan? Pas ini aja? Kok masih ada tambahan dia?"

Yang dimaksud Sehun tentu aja Jisoo.

"Gue yang ngajak, soalnya kekurangan orang di tim gue kak", Aku Junhong sambil ngangkat tangan, dan kelihatan banget Sehun gak suka.

"Kenapa ga diskusiin dulu sama gue?", sahut Sehun ketus.

Junhong udah mulai gak enak juga sambil lirik lirik Jisoo. Apalagi Jisoo sendiri juga rasanya ketohok banget denger itu. Sehun beneran gak pingin Jisoo ada disekitarnya.

"Bu-bukannya biasanya juga gitu kak? Kan udah tanggung jawab ketua tim sendiri kak? Lagian salah satu anggota tim gue ada yang ga bisa bantu soalnya pulkam kak", jelas Junhong.

"Bisa yang lain kan?", sahut Sehun lagi.

Semua orang yang ada di dalem ruangan mendadak tegang sambil lirik satu sama lain, bahkan lirik lirik Jisoo juga. Sedangkan Jisoo cuma bisa diem speechless. Gatau lagi gimana ekspresi Jisoo sekarang. Antara marah dan sedih.

"kenapa sih Hun? Bukannya asalkan yang dimintai bantuan oke oke aja kan gak masalah juga?", celetuk Seulgi.

"Gak usah drama juga deh Hun, cuma karena lu baru putus—upss", lanjut Wendy yang langsung dilirik sadis sama Sehun.

Kayanya semua orang didalem ruangan juga sepemikiran sama Wendy, sampe ruangan akhirnya jadi agak berisik karena semua pada saling bisik bisik.

"Maksud gue, kan dia udah kebagian MC, kalo ngeMC yaudah gausah ikut urusan panitia, ntar kalo repot nyalahin orang", jawab Sehun sengak sambil natap tajem Zelo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Let's Broke UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang