Part 5

251 11 0
                                    

Ernando : iya...Emang kenapa kakak nanya kaya gitu ke aku ( tanya Ernando heran )

Witan : denger-denger nih ya.. Katanya yqng nyebabkan Firza putus sama pacarnya itu kamu..

Ernando : yang bilang siapa..?

Witan : udah ramai di medsos

Ernando : tapi kak.. Kalau misalnya ka Firza sama pacarnya putus gara-gara aku , ka Firza pasti marah sama aku kak , ka Firza gak mungkin juga negur aku.. ( Jelas ernando secara rinci )

Witan : iya juga sih.

Ernando : makanya jangan gampang percaya gitu aja...

Witan : lu kebanyakan hetters kali ( ketawa )

Ernando : biarlah... Namanya juga manusia apa lagi yang udah terkenal di mata dunia pasti dah banyak hettersnya , dan kalau misalnya aku punya banyak hetters itu berarti aku udah berhasil menjadi yang terbaik dan membuat para hetters ku itu panik sama prestasi ku kak..

Witan : iya bener tuh..

Ernando : udah ah kak ,aku mau kedalam aja..

Witan : ya udah kakak juga mau kedalam..

Ernando dan Witan masuk kedalam , singkat waktu jam telah menunjukkan jam 3 sore..

Samuel : eh kalian..

Rendy : kakak manggil siapa , anak u16 atau kakak u19...?

Samuel : kalian u16

Rendy : kenapa kak...?

Samuel : kalian gak balik

Ernando : oh iya ya... Astaga lupa mana udah jam 3 sore lagi ( sambil menatap jam tangannya )

Samuel : udah gih pulang aja...

Rendy : kak sam ngusir ya..?

PersahabatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang