Chapter 1|Shit

52 9 2
                                    

"WOY BANGSAT LO NGAPAIN DEKETIN CEWE GW HAH?!"

Dia Rio, lebih tepatnya Rio Bramanta. Kapten futsal SMA Pelita Harapan. Ganteng? Kgk usah nanya. Tajir? Banget malah. Dingin? Iye lebihin es batu malah.

'Gw suka sama lo tia, butuh apa lagi buat bikin lo yakin sama gw hm?'

"Shit ngapain gw kepikiran omongan dia njir. Padahal gw udah sering ditembak begitu kan? Ampun tia lo kenapa sih?!'

"Tia, lo kenapa?"
Dia Tio, ketua klub sastra. Dari yang gw denger sih dia naksir gw, tp gw? Sorry gw masih betah sendiri.

"Ehh tio hehe gw gpp ko. Ngomong-ngomong kenapa lo ke kelas gw?"
"Ini gw mau balikin novel yang lo kasih dulu. Makasih ya, gw cabut ke kantin duluan ya bye"

"Yoi sama-sama, babay ugaa"
Hufftt. Gw cuma mau satu hal, GW CUMA MAU SENDIRI SEHARI AE BISA KGK SIH HERMAN AING TEH.

"Cewe kgk baek loh mojok sendirian dikelas"
Gw angkat kepala gw, (ceritanya td tiduran di meja paham kgk:v) "Ngapain lo kesini hah?!"
"Wess selow dong neng jangan ngegas mulu kasian tenggorokan lo nanti sakit terus gw kgk bisa denger suara lo lagi"

Bangsat.

"Bodo ah pergi sono gw males liat muka lo mulu"
"Gak, gw kgk akan pergi"
"Buat apa lo lama-lama disini hah? Gw kgk mau kena fitnah sama temen-temen gw!"
"Kan gw kangen boleh lah gw bareng baby inces gw ini"

Najis. Kalau gw kgk inget ini sekolah udah gw tendang adeknya *ehe:3

"Okay, mau lo apa?"
"Gw mau lo, forever and always gw mau lo"

Bucin zhiyal.

"Gw serius tia"
"Maksud lo?"
"Gw serius sama perasaan gw. Gw serius dengan apa yang gw ucapin dulu, dan gw serius sama lo"

Jangan terlalu serius ah nanti baper.

"Rio, plis gw lagi males ungkit perasaan lo. Gw lagi mau sendiri. Lo bilang lo serius sama gw? Okay gw bakalan pertimbangin, tapi gw minta satu hal sama lo jangan deketin atau cari gw sampai gw yang cari lo duluan"

◈ ━━━━━━━ TBC ━━━━━━━ ◈

Damn I Love HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang