Desember telah tiba ...
Desember telah tiba ...
Hore,
hore,
hore ... 🎉🙌🎊
Halo guys ...
Tau kan tiap bulan Desember tiba, kami selalu ngadain apa?
Yups! That's right!
It's event for celebrating Hinata birthday 🎉🎊🎉🎊🎉🎊
Untuk event kali ini, kami Hinata_Centric2017 membawa tema Multichapter: Crossing The Universe. Yang berarti, pada event kali ini, main chara yang digunakan sebagai pasangan Hinata bukan lagi dari fandom Naruto seperti biasanya yaa ...
Terus, pakai chara apa/dari fandom mana donk?
Terserah.
Karakter crossover-nya bebas, sesuka kalian dengan ketentuan bukan real person, oke?But, untuk lebih jelasnya, silahkan tengok rules-nya berikut ini ya ...
TEMA
Sesuai tagline tema kami, Multichapter: Crossing The Universe, maka event kali ini, kami mewajibkan fanfiksi yang diikutsertakan haruslah multichapter, dengan ketentuan tiap chapternya ditulis oleh masing-masing anggota kelompok.
Anggota kelompok?
Jadi event ini bukan per individu seperti sebelumnya?
Ummm ... Jadi begini ... *dehem-dehem ala pak RT*
Karena kali ini event-nya mengharuskan sebuah fanfiksi multichapter, yang mana akan menyulitkan sekali untuk dikerjakan sendirian dalam periode waktu yang cukup singkat. Maka para peserta diwajibkan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk kemudian akan kami kelompokkan, yang masing-masing timnya berjumlah maksimal 3 (tiga) orang peserta.
Daaann ....
Pengelompokan peserta akan ditentukan oleh panitia event.
.
.
.
PERATURAN EVENT
1. Follow akun @Hinata_Centric2017. Ini wajib ya, soalnya event kemarin kami menemukan beberapa peserta yang tidak mematuhi peraturan ini meski pada akhirnya kami tidak mendiskualifikasi dikarenakan waktu event sudah akan berakhir.
2. Karya merupakan multichapter terdiri dari 3 shoot (chapter) yang ditulis oleh masing-masing anggota kelompok yang berbeda di tiap chapter, genre bebas dengan rate T dan panjang maksimal 3000 kata per chapternya.
3. Merupakan hasil karya pribadi (tim/kelompok) yang belum pernah dipublikasi di platform manapun.
4. Karya harus dipublikasi di akun wattpad pribadi yang ditunjuk sebagai ketua tim pada periode event yang ditentukan.
5. Karakter utama harus Hyuuga Hinata dan tokoh dari animanga/webtoon lain selain dari fandom Naruto.
6. Partisipan hanya dapat menyertakan satu cerita untuk dilombakan pada event ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossing The Universe Event
FanfictionEvent Rutin setiap Desember khusus untuk merayakan ulang tahun chara Hinata Hyuga