WINNER ANNOUNCEMENT!!!

766 56 292
                                    

Hai hai... sebelumnya, selamat tahun baru semuanya!!! Selamat sudah berhasil melewati tahun 2018 dengan berbagai kisah suka maupun duka. Dan semoga hal-hal terbaik bisa kalian dan kita semua temukan di 2019 ini.

Dengan berakhirnya 2018, sampai pula kita pada akhir tahap event Crossing The Universe ini.

Pertama, kami berterima kasih kepada semua elemen yang berkontribusi dalam event ini, baik para panitia, juri, partisipan, pembaca sampai para keran pengucur dana *waakksss :v
Sekali lagi terima kasih karena masih bersama kami sampai bergantinya tahun.

Terbiasa memanage event kepenulisan online seperti ini bukan berarti kami tidak menemukan kendala dalam setiap penyelenggaraannya. Termasuk event keempat kami ini, Crossing The Universe.
Ada banyak hal yang muncul. Yang tertulis juga yang tidak, yang menyenangkan juga yang errr... mungkin kurang, tapi tetap memberikan kesan. Dan semoga semua itu bisa jadi pegangan kami agar tetap solid *ciiaaattt :v

Oke... masuk ke pokok utama perihal pengumuman pemenang event Crossing The Universe.

Sebelumnya, kami tegaskan kalau hasil yang diumumkan telah mutlak keputusan juri dan tidak bisa diubah lagi. Tapi melihat bagaimana relatifnya sebuah subjektifitas, mungkin perbedaan pendapat itu timbul dari luar. Semacam timbul pertanyaan kenapa bukan A, kenapa bukan B.

Dan jika pertanyaan itu muncul, kalian bisa menanyakannya langsung kepada panitia terkait (admin dan anggota HC17 yang akunnya tertempel jelas di bagian deskripsi profil) untuk penjelasannya.

Jangan tanya hati kecil kalian atau rumput yang bergoyang, ini nggak guna, sumpah! Jangan tanya ke teman-teman kalian, kakak kalian, bapak kalian, tetangga kalian, apalagi abang nasi bebek di komplek rumah kalian. Mereka nggak ngejuri, mereka nggak ngasih nilai, mereka nggak memantau jalannya event... kalo maksa jawab pun, mereka paling jawab pake embel-embel 'katanya'.
Jadi tanyalah kepada yang bersangkutan langsung. Setidaknya kalian bisa tidur nyenyak dengan jawaban yang akurat dan dunia ini akan tetap indah tanpa kesalahpahaman tydac berarti meskipun hasil pemenangnya nggak bisa diubah.

Oke, ceramahnya sudah terlalu panjang.
Tanpa mengurangi apresiasi kami kepada seluruh karya yang masuk, sekarang mari kita tengok hasil event kali ini...

Ini dia!!!

.

.

.

Juara I

HINATARO
Squad 6 (LaraAlbafolia, tsukikohime, affandi_ss)

Juara II

Love in Your Eyes
Squad 10 (AreuMin, ptrastt)

Juara III

Shades of Blue
Squad 1 (Pororo90_official, pulpylilac, mawarnisaspa)

.

Readers Favorite

Hei! Kuruoshii!
Squad 2 (ZanDaj-Uck, Avhaedsa10, LavenderNisa)

.

SELAMAT UNTUK PARA PEMENANG!!!

.

NOTICE PLEASE!

- Bagi kelompok yang karyanya masuk dalam daftar Juara dan Readers Favorite, Ketua kelompok dimohon kirimkan data setiap anggota kelompoknya melalui PM akun Hinata_Centric2017 berupa nomor ponsel dan alamat rumah lengkap beserta nama penerima hadiah.

.

.

.

Okay... that's a wrap for Hinata_Centric2017's Crossing The Universe event.

Terima kasih dan sampai jumpa ....

.

Keep writing! Keep loving!

With love,
The Criminals of Hinata_Centric2017 :*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crossing The Universe EventTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang