Hari Pertama Sekolah

3.4K 53 4
                                    

Halo assalamualaikum
Ini wattpad perdana aku ya
Ceritanya tentang diriku sendiri
So jangan sampai ketinggalan yah
Selamat membaca BJC lovers ❤

❤❤❤

Pada pagi itu hari yang sangat cerah bagiku, hari dimana saat pertama masuk sekolah menengah atas ( SMA ) yang aku impikan dari smp dan sekarang sudah terwujud. Hari itu sangat deg degan karena ingin melihat suasana baru. Hari pertama sekolah orang tuaku yang mengantarkanku kesekolah. Saya sama ibu selalu bercerita tentang cinta pada saat dimobil dan ibuku selalu nasihatiku tentang bagaimana rasanya cinta anak sma dan ketika itu aku berfikir apakah cinta sma seenak yang ku bayangkan? . Sesampai di sekolah SMA Cempaka 20 aku ketemu teman-teman dari smp yang sama denganku dan orang tua harus hadir rapat di aula sma. Bila , Sisil dan Tata itulah nama sahabatku dari smp sekarang kami pun berkumpul lagi di sekolah yang sama, kami pun duduk bareng di pondok yang ada di sma itu.
Kami pun cerita tentang selama libur setelah lulus dari smp

" eh bian ngomong-ngomog lu kemana liburan?? Gue gak liat lu selama libur, gue rindu tau sama lu" kata Tata.

"selama libur gue ke villa yang ada di bandung,yah makanya gue gak disini, sorry ya ta gue gak ngabarin lu" kataku.

"sil lu gak pergi liburan semasa libur?? "kata bila.

"pergi dong masak gue gak pergi bil, gue liburannya ke jogja tau,lu aja yang gak ada keluar huft" kata Sisil.

"gue emang gak ada liburan karena bokap gue lagi dinas luar,makanya gue gak liburan kemaren" kata Bila.

Setelah puas bercerita tentang liburan akhirnya geng kece pun lewat di depan pondok. Mereka sudah tenar dari smp ,walaupun beda smp sih tapi namanya terpopuler di smp lainnya. Mereka yang beranggota 4 yakni Dito, Nichole, Zayn, dan ketua geng yaitu Afif. Saat melihat mereke hatiku dag dig dug ketika melihat Afif si ketua geng yang paling kece dan kalem, kami kaget seketika dia masuk SMA Cempaka 20. Kamipun senang mereka bersekolah sama dengan kami dan berharap selokal dengan mereka. Pada saat itu kami pun di minta untuk berbaris di lapangan karena ada pengumuman penting saat itu. Setiba di lapangan kamipun berbaris dan bersebelahan dengan geng kece duh betapa senangnya hatiku ketika berdiri disamping Afif adug mimpi apa semalam aku bisa berdiri di samping orang yang sangat populer. Saat itu Afif menatapku dan mengulurkan tangannya untuk berkenalan denganku. Dan dia langsung memperkenalkan diri kepadaku dan akhirnya aku pun memperkenalkan diriku kepadanya.
Saat hari itu aku hanya ingin berada disampingnya selalu. Saat kepsek sudah memberi informasi akhirnya kamipun pulang dan aku pulang bersama orang tua alangkah senang pada hari itu hingga akupun melayang layang sampai ke udara. Dan aku ingin hari esok akan jauh lebih indah.

Benci Menjadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang