Reina POV
hai gaes,,hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah di SMA 1 Nusantara. Dan hari ini juga hari pertama gue menjalani MOS.
*Saat masih tidur
Tok tok tok " Reina ayoo bangun ini sudah pagi rei!!" Mama
"Hhhmm iya ma, bentar lagi,,nanggung nih masih ngantuk"
" ga ada nanti-nanti ayo cepet bangun. Hari ini hari pertama kamu sekolah sayang, ayo cepet bangun udah mama siapin sarapan tuh di bawah." Celetus mama
"Iyaaa, ini aku udah bangun" sambil aku liat ke arah jam.
"Omaigad,, ini udah jam 6.15. Aaggrrhh" akhirnya gue buru-buru beranjak dari tidur gue, mandi, and siap2.
Setelah semuanya siap gue pun langsung ke meja makan untuk sarapan. Dan ternyata papa sama mama udah nungguin di sana."Pagi ma pa"
"Pagi juga sayang" jawab mama dan papa serempak.
"Sini sarapan dulu, mama udh masakin nasi goreng buat kamu biar nanti kamu semangat MOS nya" kata mama sambil mengambilkanku nasi goreng.
Yaaahh orang tua gue emang sayang banget sama gue, secara gua anak tunggal. Yaahh walau pun gue bad girl tapi orang tua gue ga risih sama perilaku gue. HeheheSetelah selesai makan gue langsung pamit ke nyokap gue. Yaahh hari ini gue bawa kendaraan sendiri, yaitu Motor Ninja kesayangan gue. Persetankah kalau nanti banyak orang yang gosipin gue karna gue bawa motor sport secara gue kan cewe
"Ya udah mah kalo gitu reina berangkat sekolah dulu"
"Ya udah kamu hati2 yaa!! Inget jangan nakal2, belajar yang rajin, jangan bikin keributan, dan..."
" iyaa mama sayang" potong gue
"Yaudah sana cepet berangkat nanti kamu telat lagi, bawa motornya pelan-pelan yaa" ucap papa
"Iyaa pa"
"Ya udah aku berangkat dulu, Assalamualaikum" sambil mencium tangan mama dan papa."Mang, motor Reina udah di angetin kan?" Tanyanya pada Mang Diman, sopir di keluarganya.
"Eehh iya sudah non".Akhirnya Reina mulai menjalankan motornya menuju sekolah. Readers jangan salah paham yaa, itu Reina naik motornya bukan pakek rok, tapi pakek celana. Ya setelah sampai di sekolah dia akan mengganti celananya.
Author POV
Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit, akhirnya reina sampai di sekolah barunya. Dia segera menuju parkiran untuk memarkirkan motor kesayangannya.
Saat sampai tadi, benar dugaannya akan banyak pasang mata yang melihatnya sambil menggosipinya. Karna memang baru kali ini ada siswi SMA Nusantara yang menggunakan motor sport. Tapi Reina menghiraukan tatapan itu semua, ia tatap bersikap PD😎.
Setelah reina masuk ke dalam sekolah sebari berjalan2 di koridoor sekolah, tiba2 reina melihat sahabatnya. Siapa lagi kalo bukan ADRIANA atau yang sering di panggil RIA dan juga satu lagi sahabatnya yaitu CINDY.
"Eehh bentar dehhh, kayaknya itu Ria ama Cindy" melihat ke arah mereka sambil memicingkan matanya.
"Iya bener, gue samperin aja aahh""Wwoooyyy"
"TAI COPOT,,iiihh Reina lu ngagetin aja sih" geram Ria sambil menepuk
pundak Reina." hahah sorry, eehh btw lu pada sekolah disini??"
"Hehhe iya" ringis cindy
"Heeh kmaren bilangnya mau sekolah di Bandung"
"Hahaha ga jadi, abis gue ga bisa pisah dari ello" goda Ria
"Halahhh karet lu"
"Oh ya btw lu ambil jurusan apa sii??" Tanya Reina