IFLIY01 Aku - Kamu

7 0 0
                                    

Kututup kata perkata dalam setiap detiknya aku mengucapkan kata itu. banyak yang aku ingkari dari setiap kata yang ku ucapkan. yahh,,setidaknya Diary ini akan selalu ada bersamaku sampai nanti aku menemukan siapa jodoh kata yang ku ucapkan dalam diary ini.


Aku-Kamu akan menjadi sebuah nama panggilan kita kelak, hanya tinggal menunggu waktu yang tepat kita bersama. cinta tolong tunggu aku untuk bersabar sebentar, karna aku ingin menunggu waktu yang lama siapa pemilik hati diary ini.

Tak terasa sudah 4jam aku menulis sebuah diary waktuku untuk menunggu Kamu.  aiigoo.. kita kembali kedunia dan lepaskan dunia halu"hahahh".

sebelum gue lanjut kita kenalan dulu reders;                                                                                                         nama gue Mozell White nah gue hidup sendiri tanpa orangtua, ya awalnya gue tinggal sama paman dan bibi tapi paman gue jahat sob, punya cerita pahit gue tentang itu.                                       trus gue juga punya adek tapi gak kandung ya. knapa gue punya adek,karna dulu waktu dijalan gue liat dia lagi sendiri dijalan trus nangis karna gue gak tega ya gue bawa pulang trus gue sekolahin dengan sedikit uang yang gue terima dari hasil kerja dicafe dan gue juga terima jasa ketik tugas untuk anak kuliahan.

udah malam ternyata"ungcap zell sambil merentankan tangannya yang pegal karna mengetik".   zell pulang dengan menyusun semua alat pekerjaannya, seperti laptop dan tasnya. zell keluar dari cafe Bress

zell berjalan keluar cafe dan...brukkkkkk "laptop zell terjatuh dan saat itu juga zell terdiam sambil melihat kehancuran laptop yang menyimpan semua kenangannya", zell melihat orang yang menabraknya melihat tampang polos seakan tidak bersalah.

eehhh..lu punya mata gak sih"zell menunjuk orang tersebut dengan jari telunjuknya sambil murka dengan wajah yang marah besar".

seharusnya kamu itu kalo jalan pakai mata jangan pandangan kedepan seakan buta tanpa melihat orang yang berjalan lawan arahmu"ucap Pria bermata kecoklatan itu" pria tersebut langsung pergi setelah mengucapkan kata-kata itu.

zell yang mendengarnya langsung saja mengejar lelaki itu Dan... Plakkkkk" zell melempar sepatunya tepat mengenai kepala pria itu dibagian belakangnya".

lelaki tersebut langsung saja membalikkan badan melihat gadis kecil tersebut mendekat kepadanya. "ehh.lu lakilaki gdak otak atau gimana sih?". ucap zell dihadapan lelaki itu

dan tanpa menunggu lama lelaki tersebut menarik tangan zell dan memasukkannya kedalam mobil tanpa menunggu ocehan zell.

eee..anyinggg mau kemana lu bawa gue?"ucap zell dengan takut karna dia tidak bisa berbuat apaapa saat ini,karna dia takut dibuang atau apalah"dalam hati zell".

DIAMM.."satu kata itu membuat zell semakin takut" zell pun mulai berfikir untuk merencanakan kabur dari dalam mobil lelaki asing tanpa nama tersebut".









You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 29, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

I'm Find Love In YouWhere stories live. Discover now