Kisah Yang Harus Diceritakan

32 11 0
                                    

Menapaki kehidupan itu bagaikan  bermain dengan angka.
Dimana untuk mencari hasil tertentu kita harus menambah, mengurangi, membagi, atau pun mengalikan angka satu dengan yang lainnya, hingga menemukan jawabannya.
namun  hidup tak sesimpel itu juga.

Tak seperti halnya sebuah soal matematika yang bisa dicari dengan rumus kalkulasi atau memencetnya dengan kalkulator semata.
Di dalam kehidupan, banyak kita jumpai berbagai macam pertanyaan dan kita cari jawabnya. Dari yang sekedar pertanyaan sepele, yang mudah sekali kita terka jawabannya, hingga pertanyaan yang sangatlah sulit untuk dipecahkan. Dan hal itu kadang membuat kita menjadi larut di dalamnya, layaknya gula pasir yang larut dalam seduhan air.

Berbagai macam kendala kehidupan kita jumpai disetiap perjalanan hidup kita. Dan tak jarang perjalanan itu harus terhenti dan kita tak tau bagaimana harus mencari jalan yang lain.

Bukan hanya sebatas masalah percintaan dan problemanya yang akan kita bahas disini. Tapi mengenai hal yang lebih mendalam dari pada itu, serta bagaimana cara mencari jalan keluarnya.
Semua akan di ceritakan di sini.

Disusun dalam berbagai cerita kehidupan dan problematikanya, serta dikemas dalam kisah seru berbumbu humoris dan jenaka. Membuat kisah - kisah ini menjadi lebih enak untuk dinikmati saat membacanya.

Semoga pembaca suka dan tak bosan mengikutinya.

Mohon kritik dan sarannya ya

PROMISE Janji Yang HilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang