Di pagi hari yang cerah, seorang cewek tampak sedang duduk menunggu kedatangan seseorang di ruang tunggu bandara. Sambil menunggu ia menyibukkan dirinya dengan bermain ponsel.
Semalam, Sarah ditugaskan oleh ibunya untuk menjemput orang yang paling dibenci seumur hidupnya. Ia adalah Alvin. Setelah 6 tahun tahun mengenyam pendidikan di Amerika akhirnya dia kembali ke tanah air, karna sang Ayah menginginkan Alvin untuk melanjutkan pendidikannya di universitas di indonesia.
Alasan kenapa Sarah yang menjemput? Karna kebetulan hari ini orang tua Alvin berada diluar kota sehingga tidak bisa menjemput anak semata wayangnya. Alhasil, Mama Alvin meminta bantuan lewat Mama Sarah agar Sarah yang menjemput Alvin di bandara. Tentu saja Sarah tidak bisa menolak, walaupun sebenarnya ia malas harus bertemu cowok yang paling dibencinya itu. Ada kejadian pahit yang terjadi di masa lalu saat bersama dengan Alvin.
Tiba-tiba ponsel Sarah berdering, ternyata panggilan dari Mama Alvin.
" Halo tante... "
" Sarah, udah jemput Alvin ? "
" Ini Sarah udah di bandara kok tante, cuma belum lihat Alvinnya."
" Ini Alvin barusan ngabarin dia udah sampai. Minta tolong cari ya takut dia tersesat. Tapi kamu masih ingat mukanya Alvin kan? "
" Masih lah, gue masih inget detail mukanya yang sok kecakepan itu." Ucap batin Sarah.
" Iya masih kok tante, ini Sarah langsung ke pintu kedatangan ya."
" Oke, makasih ya sayang nanti kalau udah ketemu Alvin kabarin yaa."
" Baik, tante. Sarah tutup dulu telfonnya ya."
Setelah menutup telfon, Sarah langsung bergegas menuju pintu kedatangan.
Di tempat yang sama, Alvin tampak keluar dari pintu kedatangan. Ia mencari seseorang yang menjemputnya, yang tentu saja Sarah. Saat mamanya memberitahu kalau Sarah yang menjemputnya, ia langsung kaget. Cewek yang ia benci sejak dulu jadi orang pertama yang ia temui di Jakarta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Couple
Fanfiction!!Judul Baru!! Sebelumnya "My Annoying Couple" Sarah ( Nayeon ) harus menikah dengan pria yang sangat dibencinya yaitu Alvin ( Chanyeol ) karena kedua orang tua mereka bersahabat sekaligus untuk mempererat hubungan kedua keluarga. Sarah bingung, unt...