Bagian 3

93 11 3
                                    

5 Tahun kemudian.

Seiring berjalannya waktu, karir Sarah kian melonjak. Kini Sarah bukan hanya lagi menjadi seorang model iklan tetapi ia sekarang menjadi bintang film yang sangat populer. Selama ini terhitung sudah puluhan judul Film yang telah ia bintangi serta beberapa penghargaan di bidang entertainment yang sudah ia peroleh.

Kontrak film dan kontrak iklan terus mengalir hingga membuatnya menjadi artis wanita super sibuk selama beberapa tahun ini. Tentu dengan kesibukan yang ia jalani itu sengaja ia lakukan agar ia bisa melupakan seseorang yang telah membuatnya sakit hati. Sudah 5 tahun berlalu dan ia tidak pernah lagi muncul di hadapannya. Ia sangat bersyukur dengan hal itu karna penyakit depresinya sudah mulai menghilang setelah semua beban hati dan pikiran yang dulu menghantuinya telah keluar sehingga membuat perasaannya kembali tenang.

Dan satu lagi, kini ia telah menjalin hubungan dengan seseorang. Seseorang yang membuat hari-harinya semakin baik. Hubungan mereka sudah berjalan 3 tahun lebih.

Awalnya Sarah memang tidak menyukai pria itu dari pertemuan pertama mereka di sebuah cafe namun pria itu terus mengejar Sarah tanpa henti walaupun dirinya telah bersikap dingin tapi pria ini tidak gentar justru semakin bersemangat mengejarnya hingga lama kelamaan membuat hati Sarah luluh dan takdir mempertemukan mereka di sebuah judul film. Mereka dipasangkan dalam film tersebut, otomotis setiap hari Sarah harus bertemu dan beradegan dengan dia.

Chemistry yang mereka bangun di film ternyata belanjut ke dunia nyata. Sarah mulai jatuh cinta dengan lawan mainnya itu tentu sang pria tanpa babibu langsung meminta Sarah untuk menjadi kekasihnya dan Sarah pun menerimanya dengan sukarela. Berita kencan mereka langsung menjadi trending nomor 1 di twitter dan internet.

"BREAKING NEWS: Rion Sadewo dan Sarah Yovanca resmi berpacaran"

Setelah hubungan dating mereka mencuat ke publik, mereka langsung diburu para wartawan gosip dan beberapa acara tv berlomba-lomba untuk mengundang mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah hubungan dating mereka mencuat ke publik, mereka langsung diburu para wartawan gosip dan beberapa acara tv berlomba-lomba untuk mengundang mereka. Karna berita tersebut pula tak bisa dipungkiri karir Sarah semakin naik, tawaran iklan dan film semakin banyak semenjak dirinya berpacaran dengan Rion. Hal itu pun menjadi bahan para fans fanatik Rion dan haters Sarah yang tidak suka kabar hubungannya dengan Rion. Walaupun begitu Sarah bersikap tidak ambil pusing dengan apa kata hatersnya dan tetap mejalin hubungan romantis dengan Rion hingga saat ini.

Malam minggu ini Rion mengajak Sarah untuk jalan-jalan malam di puncak Bogor. Kebetulan weekend ini mereka berdua tidak ada jadwal sehingga bisa menikmati momen pacaran mereka. Karna sudah satu bulan ini mereka tidak bisa bertemu dikarenakan sama-sama sedang sibuk shooting di luar kota.

"Kamu niat banget sih ngajakin aku ke Puncak. Memangnya kamu nggak capek? Kamu kan tadi sore baru nyampe di Jakarta yang." ujar Sarah melihat ke arah Rion yang tengah fokus menyetir.

Rion tersenyum, "Enggak lah, kalau buat ketemu sama kamu nggak bakalan capek justru makin semangat. Aku kan kangen banget sama kamuuu cintaku."

Sarah berjengit geli mendengar ucapan genit kekasihnya.
"Idihh apaan sih. Kita tuh udah lama pacaran ya masih gombal aja si bapak."

Trouble Couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang