"Alvin..."Sarah tampak mengucek kedua matanya berkali-kali untuk mengecek jika ia tidak salah lihat. "Gue nggak salah lihat kan? Ngapain dia disini? Bukannya dia di jogja?"
Dia pun mematung sesaat ketika Sarah melihat jelas wajah pria yang paling tidak ingin ditemuinya itu. Sial, beneran Alvin. Kenapa jadi ketemu dia disini sih. Gerutu Sarah dalam hati.
Sebelum Alvin melihatnya, Sarah pun langsung bergegas membalikkan badan dan langsung berlari menjauh darinya. Namun, mata Alvin menangkap seorang cewek berbaju merah yang berlari menuju arah hotel. Dari bentuk tubuhnya, Alvin merasa mirip dengan seseorang yang ia kenal.
"Ah, nggak mungkin." gumam Alvin. "Masa iya dia juga lagi disini." Lalu ia pun kembali melanjutkan berjalan-jalan di pantai sambil melihat sunset. Tetapi langkahnya terhenti dan kembali melihat ke arah cewek tadi lari. Rupanya cewek itu berhasil mengusik rasa penasaran Alvin. "Coba deh gue ikutin."
Sarah terus berlari menuju ke arah hotel dengan tergesa-gesa hingga tanpa sadar ia menabrak seorang cewek hingga mereka berdua terjatuh bersamaan.
"Aww!" pekik cewek tersebut.
Sarah pun meringis karna merasa sakit di bagian lututnya. Cewek itu langsung menatap tajam ke arah Sarah dan tentu saja memarahinya.
"Eh, lu punya mata nggak sih?! Main tabrak aja.""Sorry, gue gak sengaja." ucap Sarah sambil mencoba bangun.
Cewek itu pun bangun dan menatap Sarah dengan ekspresi terkejut karna baru menyadari jika cewek yang menabraknya adalah seorang artis Sarah Yovanca. "Anjir, ternyata yang nabrak gue artis rupanya."
Sarah pun kesal karna cewek itu rupanya mengenalnya. "Gue bener-bener minta maaf. Gue beneran nggak sengaja." ujarnya.
Cewek itu malah melotot ke arah Sarah. "Nggak sengaja,nggak sengaja! Lihat nih baju gue jadi kotor! Pokoknya gue mau minta ganti rugi!"
Sarah pun shock karna cewek itu malah meminta ganti rugi padanya. Padahal dia tidak kenapa-napa, bajunya pun hanya kotor karna kena tanah dan masih bisa dibersihkan. Dalam hatinya ia yakin jika cewek ini mau memanfaatkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Couple
Fanfiction!!Judul Baru!! Sebelumnya "My Annoying Couple" Sarah ( Nayeon ) harus menikah dengan pria yang sangat dibencinya yaitu Alvin ( Chanyeol ) karena kedua orang tua mereka bersahabat sekaligus untuk mempererat hubungan kedua keluarga. Sarah bingung, unt...